whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengekspor Lagu di iRig

 

Item yang Anda perlukan

  • aplikasi iRig Recorder

  • Komputer


    The iRig Recorder aplikasi untuk iPhone, iPad dan iPod Touch dirancang untuk menjadi perekam portabel berkualitas tinggi di saku Anda. Anda dapat merekam menggunakan mikrofon internal perangkat Anda atau adaptor iRig eksternal yang dikombinasikan dengan mikrofon eksternal. Setelah selesai merekam, Anda dapat mengedit dan menambahkan efek, lalu mengekspor file yang direkam menggunakan sejumlah metode berbeda, tergantung pada kebutuhan Anda. Menu ekspor menyediakan permintaan yang diperlukan untuk membantu Anda dengan proses.

    Metode Email

    Ketuk "Rekaman" di bagian bawah layar dan ketuk rekaman yang Anda inginkan ingin mengekspor untuk menyorotnya.

    Ketuk "Ekspor" di bagian bawah layar.

    Ketuk "E-mail." Pesan email akan dibuat dengan rekaman disertakan sebagai lampiran.

    Ketuk bidang "Kepada:" di bagian atas jendela dan ketikkan alamat email untuk mengirim file. Anda mungkin ingin mengetik alamat Anda sendiri untuk mengirim file ke diri Anda sendiri. Edit pesan email jika Anda mau, lalu klik “Kirim.”

    Metode Berbagi File iTunes

    Ketuk "Rekaman" di bagian bawah layar dan ketuk rekaman yang ingin Anda ekspor untuk menyorotnya.

    Ketuk "Ekspor" di bagian bawah layar.

    Ketuk "iTunes File Sharing" dan ketuk untuk memilih tingkat kualitas. Semakin tinggi kualitasnya, semakin besar pula filenya.

    Sambungkan perangkat ke komputer Anda dan buka iTunes. iTunes akan menampilkan prompt bahwa Anda memiliki memo suara, dan bertanya apakah Anda ingin mengimpornya. Klik "Ya."

    Metode Wi-Fi

    Ketuk "Rekaman" di bagian bawah layar dan ketuk rekaman yang ingin Anda ekspor untuk menyorotnya.

    Ketuk “Ekspor” di bagian bawah layar.

    Ketuk “Wi-Fi” dan ketuk untuk memilih tingkat kualitas. Semakin tinggi kualitasnya, semakin besar file tersebut. Aplikasi ini akan menampilkan pesan seperti "Silakan terhubung ke 192.xxx.xx: 5555 untuk mengunduh rekaman Anda."

    Sambungkan komputer ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan perangkat, buka browser web dan ketik alamat dari pesan di browser.

    Klik tautan "Unduh" dan pilih nama file dan lokasi untuk menyimpan file, lalu klik "Simpan."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318575.html

  • Telepon
    • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

      Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

    • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

      File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

    • Cara Memasang File SYS

      File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com