whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Tambah atau Hapus Kalender iPhone

iPhone memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan beberapa kalender online dan menggabungkan semuanya menjadi satu tampilan kalender di ponsel Anda. Jika Anda mengelola kalender di Google, Yahoo, MSN, atau layanan web lainnya, Anda dapat meminta iPhone melakukan polling secara teratur untuk pembaruan kalender. Kalender yang berbeda dikonsolidasikan dalam satu kalender di iPhone Anda, tetapi diberi kode warna sehingga Anda dapat mengetahui di mana acara tertentu berasal. Menambah atau menghapus kalender cukup mudah dilakukan, selama Anda memiliki informasi masuk untuk layanan yang menyelenggarakan kalender Anda.

Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda.

Ketuk "Mail, Kontak, Kalender" pada menu "Pengaturan".

Ketuk "Tambah Akun ..." di menu "Mail, Kontak, Kalender".

Ketuk "Lainnya" pada " Menu Tambah Akun ... ".

Ketuk" Tambahkan Kalender Berlangganan "pada menu" Lainnya ".

Masukkan nama server yang menyelenggarakan kalender Anda pada layar" Berlangganan ", dan ketuk "Lanjut." Anda akan menemukan alamat server untuk kalender online Anda di pengaturan, biasanya di bawah "alamat ICAL." Akan terlihat seperti: “www.google.com/calendar/ical/mycalendar%40gmail.com/public/basic.ics.”

Ketuk “Simpan” di layar “Berlangganan”. Anda akan dibawa kembali ke menu “Mail, Kontak, Kalender”, di mana Anda akan melihat akun kalender baru di daftar akun Anda.

Hapus kalender dengan mengetuknya di “Mail, Kontak, Kalender " Tidak bisa. " di bagian bawah layar berikutnya, dan kemudian lagi di kotak verifikasi yang meluncur.

Kiat

Jika Anda tidak ingin mengetikkan nama server kalender yang panjang, Anda dapat memotong dan menempelkannya dari layar komputer Anda ke email ke iPhone Anda, lalu menyalin dan menempelnya ke bidang alamat. Saat Anda melihat Kalender iPhone Anda, Anda akan melihat entri kalender dari kalender berlangganan Anda, didahului dengan titik kode warna. Setiap kalender tempat Anda berlangganan akan memiliki kode warna sendiri.

Peringatan

Pastikan untuk memasukkan nama server kalender secara akurat. Kegagalan untuk melakukannya akan menyebabkan proses berlangganan gagal pada iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318540.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menghapus Tidak Ada Layanan di iPhone

    Di sudut kiri atas layar iPhone adalah bilah penerimaan (biasanya disebut oleh pengguna iPhone sebagai kekuatan sinyal). Semakin banyak bilah penerimaan yang dimiliki iPhone, semakin kuat kekuatan sinyal dan kualitas panggilan. Ketika iPhone tidak menerima sinyal dari menara ponsel, pesan Tidak Ada

  • Cara Menghapus Semua Acara di Kalender iPhone

    iPhone memungkinkan Anda untuk menyinkronkan kalender dari berbagai layanan, seperti Microsoft Exchange dan MobileMe. Jika Anda mengonfigurasi iTunes dan iPhone Anda untuk menyinkronkan kalender Anda, acara apa pun yang Anda tambahkan ke kalender yang disinkronkan akan muncul di aplikasi Kalende

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com