whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Draw Rencana Rumah di Autocad

AutoCAD adalah program desain berbantuan komputer yang dapat Anda gunakan untuk menyusun rencana untuk rumah. Seperangkat fiturnya yang besar mudah tersesat, jika Anda baru mengenal desain rumah atau AutoCAD. Untuk alasan ini, merupakan ide bagus untuk membuat sketsa desain rumah Anda di salah satu dari beberapa applet Web gratis yang dibuat untuk tujuan ini. Setelah Anda membuat kasar desain, buat kembali di AutoCAD, menggunakan proses dasar yang sama yang Anda gunakan untuk applet Web: Rancang rumah dari komponen terbesar ke terkecil, yaitu, dari eksterior rumah, ke batas kamar , dan ke item yang lebih kecil.

Buka AutoCAD dan buat garis luar bagian luar rumah: Klik tab "Beranda", lalu klik tombol "Draw" panel "Rectangle".

Klik di dekat sudut kiri atas jendela gambar dan seret ke sudut kanan bawah. Lepaskan mouse untuk menyelesaikan persegi panjang.

Tentukan tampilan atas dinding, dimulai dengan mengklik alat persegi panjang lagi. Klik dan seret ke dalam garis rumah untuk menentukan dinding yang memisahkan kamar rumah. Jika Anda tidak yakin bagaimana Anda ingin mendefinisikan kamar Anda, gambarkan sebuah persegi panjang tunggal yang membagi garis rumah melalui pusat horizontal. Pastikan panjang persegi panjang memanjang lebar penuh garis rumah, dan lebarnya sekecil mungkin.

Gambar denah lantai untuk perabotan. Setelah Anda menentukan batas setiap kamar, terapkan alat persegi panjang untuk menentukan perabotan terbesar di dalam setiap kamar. Misalnya, menggambar persegi panjang untuk tempat tidur, sofa, dan meja rias. Untuk mengukur ukuran objek-objek ini dengan benar, kaitkan dimensi terbesarnya dengan dimensi terbesar ruangan. Misalnya, panjang yang masuk akal untuk tempat tidur adalah antara seperempat dan setengah panjang ruangan. Ukuran lebar tempat tidur sama, kecuali mendasarkannya pada panjang tempat tidur, bukan ruangan. Anda juga bisa mendapatkan ukuran ide dengan menggunakan salah satu applet Web yang tercantum di bagian Sumberdaya ini.

Tambahkan persegi panjang untuk setiap item tersisa yang Anda inginkan di rumah, bekerja dari yang terbesar hingga yang terkecil. Mulailah memvisualisasikan rumah Anda dalam tiga dimensi: Masukkan "Orbit" di command prompt di bagian bawah layar. Klik dan seret sedikit ke atas dan ke kiri. Ini akan memindahkan sudut pandang Anda ke salah satu yang menampilkan tiga dimensi rumah Anda, setelah Anda membuat rumah 3-D pada langkah berikutnya.

Klik salah satu dinding rumah Anda untuk memilihnya, lalu masukkan "Extrude" di baris perintah. Perintah ini memperluas permukaan 2-D menjadi objek 3-D. Ukur dinding hingga ketinggian yang Anda inginkan, lalu klik untuk mengakhiri ekstrusi. Ulangi langkah ini untuk setiap persegi panjang yang Anda gambar, untuk membuat rumah sepenuhnya 3-D.

Lengkapi denah rumah Anda dengan melihatnya dengan naungan: Pilih item "Realistis 3D" pada "Visual" panel "Gaya visual" "daftar drop-down.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318143.html

Telepon
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com