whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat iPhone Bluetooth Bekerja Dengan Toyota Venza

Toyota Venza adalah gerbong crossover ukuran sedang yang awalnya dirilis oleh Toyota pada model tahun 2009. Venza memiliki sistem audio berkemampuan Bluetooth yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan Bluetooth pada iPhone Anda dan membuat dan menerima panggilan iPhone Anda melalui sistem audio kendaraan. Awalnya Anda perlu mengatur atau memasangkan Bluetooth pada sistem audio Toyota Venza Anda dengan Bluetooth di iPhone Anda.

Ketuk ikon "Pengaturan" pada iPhone Anda lalu pilih opsi "Umum". Ketuk "Bluetooth" dan kemudian pindahkan sakelar Bluetooth ke posisi "On".

Hentikan dan parkirkan Toyota Venza Anda. ".

Tekan tombol "Bicara" di roda kemudi Venza Anda. Pertama kali Anda menggunakan fitur ini sistem Bluetooth Toyota akan meminta Anda untuk menyebutkan nama untuk ponsel Bluetooth Anda. Ucapkan nama yang Anda inginkan sistem untuk iPhone Anda. Tekan tombol "Talk" dan ucapkan konfirmasi.

Masukkan kunci pas di iPhone Anda. Sistem audio Toyota Venza Anda akan menampilkan kunci sandi pada layar stereo dan juga akan membaca kunci sandi dengan keras.

Tunggu sementara Toyota Venza Bluetooth berpasangan dengan iPhone Anda. Ketika prosesnya selesai, Anda akan melihat simbol Bluetooth yang ditampilkan di layar stereo Anda. Anda sekarang dapat membuat dan menerima panggilan iPhone menggunakan sistem audio di Toyota Venza Anda.

Kiat

Toyota Venza akan secara otomatis mengenali iPhone Anda setelah proses pemasangan awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318125.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Membuat Kamera IP Bekerja Dengan Skype

    Dengan lebih dari 400 juta pengguna, Skype telah merevolusi cara orang berkomunikasi. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan voice-over-IP (VOIP) gratis, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video gratis juga. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera murah untuk melihat

  • Cara Membuat Bluetooth Dapat Ditemukan

    Bluetooth adalah teknologi yang digunakan di ponsel, komputer, headset, dan perangkat lain yang mampu melakukan transmisi nirkabel pada jarak pendek. Perangkat yang berkemampuan Bluetooth biasanya memiliki opsi untuk menghidupkan atau mematikan fitur dan meletakkannya dalam mode yang tidak dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com