whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memverifikasi Jika Ponsel Dicegat

Panggilan telepon seluler dapat dengan mudah dicegat dengan teknologi terbaru, mengganggu privasi Anda. Banyak layanan intersepsi meninggalkan jejak pelanggaran, memungkinkan pihak lain mengakses percakapan, pesan, bahkan lokasi Anda, tanpa Anda menjadi lebih bijak. Untuk memverifikasi apakah ponsel Anda telah dicegat, waspadai beberapa indikator.

Catat umur baterai ponsel Anda. Daya tahan baterai berkurang ketika ponsel Anda mentransmisikan data. Jika baterai ponsel Anda tampaknya mengering dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari biasanya, ini bisa menjadi tanda bahwa ponsel Anda telah dicegat.

Perhatikan kehangatan ponsel Anda. Ketika Anda menggunakan telepon, ponsel Anda akan memanas karena baterai sedang digunakan. Jika Anda tidak menggunakan ponsel Anda tetapi masih memanas, ini seharusnya merupakan tanda merah bahwa orang lain terhubung ke ponsel Anda.

Perhatikan apakah ponsel Anda menyala atau tidak saat Anda sedang menyala ' ", 3, [[Terkadang pencegat ponsel mungkin menyebabkan ponsel Anda bertindak atas kemauan sendiri tanpa Anda menyentuhnya. Jika ponsel Anda mengalami masalah mematikan atau terus menyala bahkan setelah Anda mematikannya, ini mungkin merupakan indikator bahwa pihak lain sedang menyadap telepon Anda.

Dengarkan dengan cermat. Jika Anda sedang menelepon dan tiba-tiba melihat suara-suara latar yang aneh, seperti suara statis yang tidak biasa, bunyi bip yang tidak terduga atau bunyi klik, ini mungkin tanda bahwa telepon Anda telah dicegat. Suara seperti dengung terus-menerus adalah gejala intersepsi audio dengan teknologi penyadapan telepon seluler tertentu.

Beli detektor keran telepon. Setelah Anda menentukan semua tanda di sana, satu-satunya cara untuk benar-benar memverifikasi keyakinan Anda bahwa ponsel Anda telah dicegat adalah dengan menggunakan teknologi pendeteksian. Perangkat kecil ini akan memperingatkan Anda tentang pengganggu pihak ketiga biasanya dengan menampilkan lampu peringatan dan secara otomatis melepaskan pendengar. Detektor yang dapat dibeli secara online termasuk Tele-Data Guard dan SpyNexus Phone Tap Detector.

Kiat

Untuk mencegah ponsel Anda dicegat, lepaskan baterai dari ponsel Anda saat tidak digunakan. Ponsel Anda masih berisiko intersepsi saat dimatikan, tetapi tidak dapat disadap tanpa baterai. Telepon dengan akses Internet jauh lebih rentan terhadap intersepsi karena kemudahan konektivitasnya. Jika Anda khawatir tentang intersepsi ponsel, belilah ponsel tanpa akses Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318091.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com