whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Lokasi Telepon Seluler

GPS adalah salah satu teknologi baru terpanas yang tersedia. Ini memungkinkan Anda untuk menemukan arah ke mana saja langsung dari kendaraan Anda sendiri. Ini juga membantu memberikan bantuan kepada mereka yang melakukan panggilan darurat dari ponsel mereka. Dan sekarang, dengan bantuan layanan pelacakan ponsel, Anda dapat menggunakannya untuk melacak teman dan anggota keluarga Anda. Dengan pengaturan yang mudah dan biaya yang masuk akal, pelacakan ponsel menjadi populer di kalangan orang tua, pasangan, dan siapa pun yang ingin mengawasi seseorang.

Dapatkan izin dari orang yang ponselnya ingin Anda lacak.

Pastikan ponsel yang ingin Anda lacak dilengkapi dengan teknologi GPS. Ponsel yang dapat dilacak termasuk ponsel Motorola iDEN, BlackBerry, Android, dan ponsel Windows Mobile. Anda dapat mengetahui apakah ponsel tertentu memiliki GPS dengan bertanya kepada perwakilan layanan seluler Anda atau berkonsultasi dengan manual ponsel.

Periksa untuk mengetahui apakah operator seluler tempat orang yang ingin Anda lacak mendukung pelacakan IPK. Sebagian besar operator utama melakukannya, dan semakin banyak operator yang lebih kecil juga menawarkan kemampuan GPS. Anda dapat mengetahui apakah ada operator yang mendukung GPS dengan memeriksa situs web perusahaan atau menghubungi layanan pelanggan.

Pilih layanan pelacakan yang berfungsi dengan operator seluler dari orang yang ponselnya ingin Anda lacak. Anda dapat menemukan layanan seperti itu melalui situs web operator seluler.

Instal perangkat lunak pelacakan di telepon (jika perlu) dan daftarkan ke layanan pelacakan. Anda sekarang harus dapat melacak lokasi ponsel secara online.

Kiat

Beberapa penyedia layanan pelacakan menawarkan paket yang menyertakan ponsel dengan perangkat lunak yang sudah diinstal. Tanyakan penyedia layanan atau operator seluler Anda untuk detailnya. Layanan pelacakan biasanya ditagih secara terpisah dari layanan seluler.

Peringatan

Melacak ponsel seseorang tanpa seizinnya merupakan pelanggaran privasi, dan itu ilegal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317847.html

Telepon
  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

    Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Sprint

    Sprint adalah salah satu operator telepon seluler terbesar di dunia. Perusahaan telah melayani lebih dari 48 juta pelanggan dengan lebih banyak lagi beralih ke Sprint setiap hari. Terkadang, pengguna Sprint dapat melupakan kata sandi yang diperlukan untuk membuka kunci fitur tertentu. Oleh karen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com