whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone ke Bluetooth PAN

Jaringan Area Pribadi, atau PAN, hanyalah jaringan nirkabel ad hoc dari perangkat yang mendukung Bluetooth. Ini ad hoc karena perangkat semacam itu tidak terhubung melalui router atau hub pusat apa pun. Sebaliknya, mereka terhubung langsung satu sama lain. Anda mungkin mengatur PAN Bluetooth antara iPhone untuk tujuan permainan saat tidak ada Wi-Fi. Anda juga dapat memasangkan iPhone dengan komputer yang mendukung Bluetooth dan berbagi koneksi jaringan di antara keduanya. Ini disebut tethering, dan biasanya Anda mungkin membagikan koneksi data 3G iPhone dengan komputer, menyediakannya akses Internet.

Konfigurasikan dan aktifkan Bluetooth PAN di komputer Anda. Di bawah Mac OS X, ini dilakukan melalui Preferensi Bluetooth. Di Windows, Anda melakukan ini menggunakan ikon Bluetooth di System Tray.

Buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda dengan mengetuknya, lalu pilih menu "Umum" dan "Bluetooth" dari sana.

Nyalakan Bluetooth di iPhone Anda dengan menekan sakelar virtual di layar ke posisi "Aktif".

Dari komputer Anda, pasangkan dengan iPhone Anda menggunakan Blueooth. Anda harus memasukkan kunci pas di komputer dan kemudian memverifikasinya di iPhone Anda. Ini dilakukan di bawah Preferensi Bluetooth pada Mac dan ikon Bluetooth di Baki Sistem di Windows atau Panel Kontrol Bluetooth.

Lihat di bawah di bawah tajuk "Perangkat" untuk nama sistem di PAN Bluetooth Anda dan periksa apakah statusnya mencerminkan iPhone Anda terhubung.

Kiat

Posisikan perangkat Bluetooth dalam jarak beberapa kaki satu sama lain untuk penerimaan terbaik.

Peringatan

profil PAN Bluetooth tidak didukung oleh perangkat iPhone atau iPod Touch generasi pertama. Anda harus memiliki perangkat model yang lebih baru untuk mendukung koneksi ke PAN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317773.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

  • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

    Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com