whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana cara Membagikan Internet ke iPhone Melalui Kabel USB?

Berbagi internet antara iPhone dan komputer Anda tersedia untuk pengguna dengan pengaturan tethering Internet pada perangkat dan paket data yang mencakup bandwidth tambahan yang digunakan selama proses tethering. Meskipun berbagi dapat dicapai dengan Bluetooth, kabel USB iPhone bertindak sebagai koneksi langsung antara perangkat. IPhone Anda akan memberi tahu Anda jika tethering tidak termasuk dalam paket data Anda dan akan mengarahkan Anda ke akun seluler Anda untuk proses pengaturan.

Sentuh tombol Pengaturan pada layar beranda iPhone, tab Umum dan tab Jaringan. di jendela Umum. Sentuh sakelar pada tab Tethering Internet untuk mengaktifkan fitur.

Masukkan ujung USB kabel iPhone ke slot USB komputer yang terletak di bagian belakang atau samping komputer Anda. Masukkan ujung yang tersisa ke port dock di iPhone.

Buka Preferensi Jaringan Anda yang terletak di System Preferences di komputer Macintosh Anda, atau klik tombol Start menu pada PC Anda dan klik "Network" di jendela sembul menu.

Pilih "iPhone" dari daftar koneksi jaringan yang tersedia, dan ikuti panduan pengaturan jaringan untuk menyelesaikan proses pengaturan tethering iPhone.

Buka browser Internet Anda untuk mulai berbagi Internet antara iPhone dan komputer Anda. Pita biru akan ditampilkan di bagian atas layar iPhone untuk menandakan bahwa itu terhubung ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317633.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com