whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengatasi Masalah Nirkabel 10 Net

Item yang Anda butuhkan

  • Telepon prabayar Net10

  • Akun Net10


    Layanan ponsel prabayar Net10 disebut-sebut sebagai "Pay-as-you-go simple." Anak perusahaan dari raksasa ponsel prabayar TracFone, produk Net10 mudah dan nyaman digunakan. Menurut komentar di forum Internet tentang layanan telepon prabayar, N10 relatif bebas masalah. Namun, ketika masalah muncul ke permukaan, biasanya masalah itu dapat diatasi dengan beberapa langkah sederhana.

    Pastikan ponsel diaktifkan. Jika Anda baru saja memperoleh telepon Net10 Anda. mungkin belum diaktifkan di jaringan Net10. Anda dapat mengaktifkan ponsel Anda secara online di www.Net10.com atau menghubungi pusat layanan pelanggan Net10 di 1-877-TEN-CENT (1-877-836-2368).

    Pastikan ponsel berfungsi. Layar ponsel harus menampilkan menit yang tersisa dan tanggal kedaluwarsa, bersama dengan informasi terkait lainnya seperti kekuatan sinyal dan usia baterai. Jika tidak ada yang ditampilkan di layar, isi daya baterai ponsel untuk menyegarkan. Jika telepon masih tidak berfungsi, Anda mungkin perlu menggantinya.

    Verifikasi bahwa ponsel memiliki menit yang tersedia. Pada ponsel Net10, jumlah menit yang tersisa terus ditampilkan di handset telepon. " tidak ada menit yang tersedia. Untuk menambah menit lagi, beli kartu Net10 dari pengecer lokal atau situs web Net10.

    Pastikan aktivasi telepon belum kedaluwarsa. Selain membutuhkan menit yang tersedia, ponsel Net10 juga harus memiliki dana yang ditambahkan ke saldo mereka secara berkala. Jika akun Net10 kedaluwarsa, menit yang tersisa akan hangus dan handset telepon akan membaca "0,0" di area menit yang tersedia.

    Pastikan Anda berada di area layanan Net10. Telepon Net10 harus berfungsi di area mana saja yang dicakup oleh GSM (Global System for Mobile), protokol yang digunakan oleh AT&T dan T-Mobile, serta banyak operator nirkabel lain di Eropa dan Asia. Lihatlah indikator cakupan, representasi digital dari menara dengan "bar" yang mengindikasikan layanan. Jika hanya menampilkan menara tetapi tidak ada bilah, Anda mungkin berada di luar area layanan.

    Periksa apakah kartu SIM dipasang dengan benar. Petunjuk untuk mengakses kartu SIM berbeda-beda tergantung pada model ponsel. Umumnya Anda perlu melepas penutup baterai dan baterai untuk menemukan kartu SIM. Kartu plastik kecil dengan sirkuit kecil dan konektor tembaga, kartu SIM menyimpan informasi tentang layanan telepon Anda, termasuk nomor dan data akun milik Anda. Itu harus ada dan duduk dengan benar agar ponsel Anda berfungsi. Jika Anda tidak memiliki kartu SIM, kunjungi pengecer Net10 untuk membeli dan mengaktifkannya.

    Kiat

    Jika tidak ada langkah di atas yang berfungsi, hubungi layanan pelanggan Net10 di 1-877-TEN -CENT (1-877-836-2368) atau kunjungi situs web Net10.

    Peringatan

    Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan akun telepon Net10 Anda kedaluwarsa tanpa menggunakan semua menit yang tersedia; menit yang tidak digunakan akan hangus ketika akun kedaluwarsa.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317472.html

  • Telepon
    • Masalah Baterai Ponsel

      Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    • Cara Mengaktifkan Ponsel Net10

      Net10 adalah layanan ponsel prabayar yang memungkinkan Anda melakukan panggilan hanya 10 sen per menit. Ini menguntungkan bagi siapa saja yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan memiliki ponsel tetapi tidak ingin memiliki tagihan bulanan. Jika Anda baru saja membeli ponsel Net10 tetapi tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com