whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Menit Gratis untuk Meningkatkan Ponsel

Boost Mobile adalah layanan telepon seluler prabayar. Layanan ponsel prabayar umumnya mengharuskan pengguna untuk membeli kartu isi ulang yang menambahkan sejumlah menit ke akun. Menit-menit ini habis karena ponsel digunakan (lihat Referensi 1).

Anda harus membayar secara bertahap selama beberapa menit. Misalnya, Anda mungkin membayar $ 20 untuk jumlah menit X dan kemampuan untuk menggunakan pesan teks. Terkadang menit bonus ditawarkan dan juga kesempatan untuk mendapatkan menit gratis.

Hubungi layanan pelanggan Boost Mobile di 1-888-BOOST-4U untuk berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan.

Beritahu Perwakilan bahwa Anda menemukan paket telepon yang lebih murah atau Anda tidak lagi senang dengan akun Boost Mobile Anda. Terkadang perwakilan akan menawarkan untuk menambahkan menit ke akun Anda secara gratis. Mereka juga dapat menawarkan untuk memutakhirkan Anda dengan diskon ke paket Boost Mobile Unlimited di mana penggunaan menit tidak terbatas. Opsi ini dapat ditawarkan dalam upaya untuk mencegah Anda meninggalkan layanan.

Cari penawaran Boost Mobile khusus untuk "meningkatkan kembali" yang sering (istilah untuk menambahkan menit ke akun Boost). Misalnya, Boost dari waktu ke waktu menawarkan tawaran spesial di mana jika Anda membeli X-boost dalam jumlah waktu tertentu, Anda akan mendapatkan X jumlah menit bonus.

Tanya keluarga dan teman-teman untuk Boost Mobile re-boost kartu untuk liburan atau ulang tahun. Pengguna Boost yang ada dapat "memberikan" menit langsung ke akun pengguna Boost lain melalui situs web resmi Boost. Situs web tersedia di bagian Referensi artikel ini.

Peringatan

Jangan mengancam atau melecehkan perwakilan Boost Mobile. Mereka tidak diharuskan untuk mengambil pelecehan verbal atau permintaan kehormatan untuk menit gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317338.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

  • Cara Membuka Ponsel Nextel Secara Gratis

    Jika Anda adalah mantan pelanggan Nextel yang ingin menggunakan ponsel Anda dengan penyedia nirkabel baru, pertama-tama Anda harus membuka kunci perangkat. Beberapa situs web mengenakan biaya untuk menyediakan kode buka kunci, tetapi tidak ada jaminan mereka akan berfungsi. Yang terbaik adalah h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com