whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Seseorang Menggunakan iPhone

Item yang Anda butuhkan

  • Aplikasi Google Latitude (Gratis)

  • Aplikasi Loopt (Gratis)


    iPhone adalah ponsel pintar yang diproduksi oleh Apple yang memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi pihak ketiga melalui "App Store." Aplikasi di App Store mencakup berbagai kebutuhan, termasuk aplikasi yang sadar lokasi yang memungkinkan individu berbagi lokasi geologisnya pada interval tertentu atau secara real time. Individu yang berbagi lokasi mereka dilengkapi dengan fitur privasi sehingga mereka dapat memilih kapan akan menyiarkan lokasi mereka ke aplikasi masing-masing untuk dilihat oleh pengguna lain.

    Sentuh ikon "App Store" di iPhone Anda. Sentuh ikon "Cari" di bagian bawah layar. Cari "Loopt" jika Anda menggunakan iPhone 3G dan "Loopt" atau "Google Latitude" jika Anda menggunakan iPhone 3GS atau iPhone 4. Unduh aplikasi yang Anda pilih pada iPhone Anda dan pada iPhone yang ingin Anda lacak.

    Sentuh ikon "Loopt". Mendaftar untuk akun baru menggunakan tombol "Pengguna Baru" dan masukkan detail pribadi Anda. Setelah selesai, tambahkan teman baru untuk dilacak melalui Facebook atau Twitter. Jika orang yang ingin Anda lacak tidak memiliki keduanya, Anda dapat menggunakan alamat email atau nomor telepon yang ia gunakan untuk mendaftar dengan Loopt untuk melacak lokasinya. Gunakan fitur "Peta" untuk melihat orang yang Anda lacak di peta dan gunakan fitur "Teman" untuk "Ping" seseorang di daftar teman yang lokasinya ingin Anda ketahui. Loopt hanya membagikan informasi lokasi setelah seseorang check-in menggunakan aplikasi atau menerima permintaan Ping Anda.

    Sentuh ikon "Google Latitude" di iPhone Anda. Buat akun baru dan cara agar teman menemukan Anda. Jika orang yang ingin Anda lacak menggunakan Google Latitude, tambahkan dia dengan menyentuh ikon tambah teman (siluet pria dengan tanda tambah) baik di Peta atau daftar teman. Masukkan kredensial teman Anda untuk mulai menerima informasi lokasi dan melacaknya secara real time. Karena iPhone 3GS dan iPhone 4 memungkinkan untuk melakukan banyak tugas, Google Latitude dapat melacak individu meskipun aplikasinya tidak terbuka. "Pengaturan", diwakili oleh ikon mur dan baut, dan perintahkan orang yang ingin Anda ikuti untuk memilih opsi "Deteksi Lokasi Anda" di bawah "Pelaporan Lokasi" dan untuk mengaktifkan "Pembaruan Latar Belakang" di "Opsi."

    Kiat

    Orang yang ingin Anda lacak tidak perlu memiliki iPhone. Jika ia memiliki perangkat yang mendukung Android atau BlackBerry, ia dapat mengunduh aplikasi terkait di teleponnya dan masih memungkinkan Anda untuk melacaknya.

    Meskipun Anda dapat melacak seseorang secara real time menggunakan aplikasi ini, GPS radio yang terus berjalan saat memasok data akan membuat masa pakai baterai menjadi sangat luar biasa dan harus digunakan dengan hemat.

    Peringatan

    Anda tidak boleh menginstal salah satu dari aplikasi pelacakan ini ke telepon teman tanpa persetujuannya atau pengetahuan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317265.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

      Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com