whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa Tidak Akan Sinkronisasi iPhone Saya Dengan Outlook?

Program Apple iTunes menangani sinkronisasi data iPhone. Salah satu opsi adalah untuk mentransfer informasi kalender, kontak, dan akun email antara program Microsoft Outlook komputer Anda dan iPhone. Jika Anda telah mengkonfigurasi iTunes untuk menyinkronkan Outlook dengan iPhone, tetapi prosesnya tidak berfungsi dengan benar, Anda perlu memeriksa pengaturan sinkronisasi iTunes Anda dan memodifikasi pengaturan Outlook untuk menghapus konflik dengan add-in Outlook pihak ketiga.

Pengaturan Sinkronisasi ITunes

Selalu periksa apakah Anda telah mengkonfigurasi iTunes dengan benar untuk mentransfer data antara Outlook dan iPhone. Hubungkan iPhone ke komputer Anda dengan kabel koneksi USB dan luncurkan program iTunes jika tidak dimulai secara otomatis. Klik ikon iPhone di menu sebelah kiri. Klik tab "Info" di menu di atas panel program utama di iTunes. Periksa bahwa Anda telah mencentang dan mengaktifkan kotak centang untuk menyinkronkan data kalender dan kontak, dan bahwa Anda telah memilih Outlook dari daftar tarik opsi program untuk setiap pengaturan.

Pengaturan Advanced iTunes

Sinkronisasi yang sebenarnya menukar data antara Outlook dan iTunes dan memperbarui informasi di Outlook dan di iPhone. Pastikan Anda tidak sengaja memilih sinkronisasi satu arah yang menimpa data pada iPhone dengan data Outlook. Di bagian "Tingkat Lanjut" di bagian bawah halaman "Info" di iTunes, periksa apakah semua kotak tidak dibuka. Jika Anda melihat tanda centang di kotak mana pun, klik kotak untuk membatalkan pilihan. Anda juga dapat mengatur ulang riwayat sinkronisasi untuk menghapus masalah. Klik "Edit" diikuti oleh "Preferensi" di menu utama. Klik tombol "Reset Sync History" pada tab Perangkat.

Masalah Tambahan Outlook

Menyiapkan opsi sinkronisasi di iTunes biasanya memungkinkan transfer data secara otomatis antara iPhone dan Outlook. Namun, beberapa add-in pihak ketiga yang memperluas fungsionalitas konflik Outlook dengan proses sinkronisasi iTunes, mencegah iTunes dari mengakses kalender, kontak, dan data akun email. Untuk berhasil menyinkronkan iPhone Anda dengan Outlook, coba nonaktifkan add-in ini.

Nonaktifkan Outlook Add-in

Untuk menonaktifkan add-in di Outlook, luncurkan program dan pilih "Opsi" di menu "File" drop-down. Klik tombol "Tambah Ins" diikuti oleh "COM Add-Ins." Klik tombol “Go” di sebelah label COM Add-In untuk membuka kotak dialog pengaturan Add-in COM. Klik kotak centang di sebelah setiap add-in yang dicentang untuk membatalkan pilihan dan menonaktifkan add-in. Gulir ke bagian bawah jendela untuk memastikan Anda menonaktifkan semua peralatan tambahan. Klik tombol "OK" untuk menyimpan perubahan Anda. Kembali ke iTunes dan klik tombol "Sinkronkan" di kanan bawah jendela program utama. Apple iTunes sekarang seharusnya menyinkronkan data antara Outlook dan iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316900.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Menyinkronkan Kalender Outlook Dengan Windows Live

    Meskipun Microsoft Outlook dilengkapi dengan dukungan kalender penuh, Anda hanya dapat mengakses janji temu di komputer asli yang menginstal perangkat lunak email. Saat Anda bepergian dan menggunakan komputer lain, gunakan Windows Live Calendar untuk mengakses jadwal Anda ke mana pun Anda pergi. Sin

  • My iPod Wont Sync Dengan iTunes

    Memulai ulang komputer Anda sering kali merupakan solusi ketika iPod Anda gagal disinkronkan dengan perpustakaan musik iTunes Anda. Tetapi jika ini gagal, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang harus diambil. Isi ulang, sambungkan kembali, perbarui dan setel ulang Langkah 1 Isi ulang iPod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com