whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Perbedaan Antara Saluran Telepon Biasa & Saluran DSL?

DSL adalah jenis koneksi khusus yang digunakan untuk mengirimkan data dengan kecepatan tinggi, untuk televisi komputer dan router Wi-Fi. DSL menggunakan kabel yang sama seperti telepon, tetapi membutuhkan peralatan tambahan dari penyedia layanan, dan berlangganan dari konsumen, sebelum dapat berfungsi.

Jalur Telepon Biasa

Saluran telepon standar atau reguler terdiri dari sepasang kabel tembaga yang dipasang di rumah Anda oleh perusahaan telepon sehingga Anda dapat menerima layanan telepon darat di rumah Anda. Saluran tembaga ini memiliki banyak ruang untuk mengirim panggilan suara ke nomor telepon lain; begitu banyak ruang sehingga ada banyak ruang ekstra, tidak terpakai atau sisa jika semua yang Anda lakukan pada saluran telepon melakukan panggilan suara.

Frekuensi

Suara panggilan dilakukan pada frekuensi 0 hingga 3.400 hertz, tetapi kabel tembaga yang dipasang oleh perusahaan telepon mampu mentransmisikan frekuensi hingga dua atau tiga juta hertz. Setiap jenis komunikasi beroperasi pada frekuensi yang berbeda. Komputer, misalnya, berkomunikasi secara digital melalui frekuensi yang ditentukan untuk memastikan kabel tidak kelebihan beban.

Garis DSL

Saluran pelanggan digital mentransmisikan data digital melalui ruang yang tidak digunakan secara normal ", 3, [[Karena informasinya digital dan bukan suara, ia dapat dikirim pada ruang kosong di dalam kabel tanpa mengganggu aliran panggilan suara yang dilakukan pada frekuensi tertentu. Karena lebih banyak ruang yang digunakan, lebih banyak data dapat dikirim lebih cepat di jaringan atau dari server ke komputer individu. Saluran DSL dapat menerima data lebih cepat daripada mengirimnya melalui Internet, tidak seperti saluran telepon biasa, yang mengirimkan panggilan suara dengan kecepatan yang sama. Layanan saluran DSL memerlukan modem DSL tetapi memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan suara sementara pada saat yang sama terhubung ke Internet, seperti kabel Internet yang tidak mengganggu layanan telepon.

Ketersediaan

Sementara saluran telepon tradisional tersedia hampir di mana saja, layanan DSL tidak. Penyedia DSL pusat, seperti perusahaan telepon, harus menawarkan layanan ke suatu daerah. Jika Anda tinggal terlalu jauh dari hub penyedia, sinyal DSL Anda akan terlalu lemah untuk mengirim data secara efektif pada kecepatan yang lebih tinggi. Jika Anda bosan menunggu 10 menit untuk melihat foto yang dikirim teman Anda melalui surel, bicarakan dengan perusahaan telepon Anda apakah ia menawarkan layanan DSL atau tidak. Jika tidak, Anda mungkin bisa mendapatkan layanan Internet kabel atau satelit, yang menyediakan koneksi lebih cepat daripada layanan dial-up pada modem normal dan saluran telepon tradisional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312697.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com