whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone untuk Mengontrol Kotak Comcast

Aplikasi Remote Xfinity TV Comcast menghubungkan ke akun Xfinity TV Anda untuk menyediakan daftar TV dan pemrograman sesuai permintaan langsung ke iPhone Anda. Jika Anda berada di depan TV saat menggunakan aplikasi, Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti remote control box kabel biasa. Pelanggan DVR juga dapat menjadwalkan perekaman tanpa menyalakan TV.

Menyiapkan iPhone Anda Untuk memulai, unduh Xfinity TV Remote dari App Store di iPhone Anda atau melalui iTunes di komputer Anda . Buka aplikasi dan masuk dengan akun Comcast Anda - gunakan informasi login yang sama yang Anda gunakan untuk membayar tagihan Anda secara online atau mengakses alamat email Comcast Anda. Nyalakan kotak kabel Anda dan pilih dari daftar yang ditampilkan di ponsel untuk menetapkannya nama. Jika Anda memiliki lebih dari satu kotak kabel, ketuk masing-masing untuk menampilkan pesan di televisi yang terhubung dan membantu Anda mengidentifikasinya. Beri nama semua kotak Anda dan tekan "Lanjutkan." Pilih "Comcast Recommended lineup" untuk secara otomatis mendeteksi daftar lokal Anda. Ketuk "Selesai" untuk mulai menggunakan aplikasi.

Mengubah Saluran
Jika Anda mengatur lebih dari satu kotak kabel, buka "Pengaturan" dan pilih kotak yang ingin Anda kontrol. Beralih ke tab Daftar TV dan gulir melalui saluran dengan menggesek ke atas dan ke bawah. Geser secara horizontal untuk mengubah waktu hari. Pilih program penayangan dan ketuk "Tonton di TV" untuk menampilkan acara di TV Anda. Anda juga dapat mengetuk nomor stasiun di kolom kiri untuk beralih ke saluran itu. Tekan "Saluran Sebelumnya" untuk melihat daftar saluran yang baru saja dilihat.

Memprogram DVR Anda
Jika Anda memiliki DVR di akun Anda, aplikasi Xfinity TV Remote akan mengaktifkan DVR Manager ketika Anda mengatur kotak kabel. Ketika Anda memilih program apa pun di tab Daftar TV, Anda akan melihat tombol tambahan untuk mengatur program untuk merekam. Jika Anda memiliki lebih dari satu DVR di rumah Anda, layar tambahan akan muncul meminta Anda untuk memilih DVR. Seperti halnya dengan remote DVR biasa, Anda juga dapat mengatur rekaman seri dan membatalkan rekaman dengan memilih program yang akan dimodifikasi.

Persyaratan dan Pemecahan Masalah
Aplikasi Remote TV Xfinity hanya berfungsi pada iPhone 3GS dan model yang lebih baru. Tidak semua kotak kabel mendukung aplikasi, dan aplikasi tidak akan berfungsi dengan adaptor transportasi digital yang digunakan sebagai pengganti kotak kabel penuh. Jika kotak kabel Anda tidak muncul, periksa kompatibilitasnya dengan aplikasi dan pastikan kotak dihidupkan. Aplikasi ini memerlukan koneksi Internet, baik Wi-Fi atau melalui jaringan seluler Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312374.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com