whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki iPhone Apple Yang Terkunci

Tampilan layar sentuh Apple iPhone memudahkan pengoperasian, tetapi ketika terkunci, itu mencegah akses ke fitur-fitur ponsel. Jika iPhone Anda menjadi tidak responsif sesaat, itu mungkin menandakan kesalahan perangkat lunak kecil atau masalah perangkat keras yang lebih serius. Dengan mengikuti langkah pemecahan masalah standar, Anda mungkin dapat memperbaiki masalah dan membuat iPhone Anda aktif kembali.

Memulai Kembali Ponsel
Jika layar sentuh tidak merespons secara normal, tindakan pertama Apple menyarankan adalah restart sederhana. Temukan tombol Sleep /Wake di bagian atas telepon dan tahan hingga slider muncul di layar. Ketuk jari Anda pada slider dan seret melintasi layar untuk mematikan ponsel. Setelah ponsel dimatikan sepenuhnya, tekan kembali tombol Tidur /Bangun, tahan ke bawah hingga Anda melihat logo Apple di layar.

Memulai Ulang Ponsel yang Tidak Respons

Jika iPhone Anda benar-benar beku, itu mungkin tidak menanggapi restart standar. Dalam hal ini, Anda harus melakukan hard reset pada telepon. Tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Beranda pada saat yang sama, lepaskan hanya ketika logo Apple muncul. IPhone mungkin perlu beberapa saat untuk boot dari layar logo; ini normal dan tidak perlu dikhawatirkan. Hard reset tidak memengaruhi data di iPhone Anda.

Memverifikasi Catu Daya
Terkadang, baterai lemah dapat menyebabkan iPhone Anda terkunci saat tidak memiliki daya untuk menyelesaikan semua yang paling penting. perintah terbaru. IPhone dengan baterai sangat lemah mungkin juga gagal merespons restart atau hard reset. Sambungkan ponsel ke pengisi daya dan tunggu setidaknya 20 menit. Menurut Apple, baterai yang hampir mati dapat menyebabkan layar tetap kosong, bahkan ketika dicolokkan.

Memecahkan Penguncian yang Terkait Kode Sandi - Jika iPhone Anda diatur untuk menggunakan kode sandi dan kode yang salah dimasukkan enam kali, ponsel akan dikunci sebagai tindakan keamanan dan menampilkan pesan yang mengatakan "iPhone dinonaktifkan." Apple menyarankan agar Anda segera menghubungkan iPhone Anda ke komputer Anda, buka iTunes dan selaraskan telepon. Di bagian cadangan, hapus centang pada kotak di samping "Enkripsi cadangan iPhone" dan kemudian pulihkan perangkat dari cadangan terbaru Anda. Anda akan kehilangan data apa pun yang telah Anda tambahkan sejak cadangan terakhir. Jika iTunes meminta kode sandi atau jika Anda belum menyelaraskan perangkat dengan komputer, Anda harus menghapus ponsel Anda untuk membukanya. Anda dapat menggunakan cadangan iCloud terbaru Anda untuk memulihkan beberapa data Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312268.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • Cara Memperbaiki Statis di Ponsel

    Saat berbicara di ponsel Anda, Anda kadang-kadang menemukan bunyi statik di speaker. Retak audio ini sangat menjengkelkan, dan bisa membuatnya sulit untuk memahami apa yang dikatakan pihak lain. Beberapa masalah biasanya yang harus disalahkan atas gangguan ini, yang sebagian besar dapat diperbai

  • Cara Memperbaiki Keypad Anda di Ponsel Anda

    Saat ini semakin banyak handset yang beralih ke layar sentuh, keypad fisik masih merupakan antarmuka yang paling umum untuk mengoperasikan ponsel Anda. Sayangnya, ketika masalah berkembang dengan kunci-kunci itu, menjadi tidak mungkin untuk menggunakan perangkat Anda sebagaimana dimaksud. Untungnya,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com