whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Apple iPhone Dari Mode Pemulihan

Jika iPhone Anda dibekukan, tidak responsif, macet di putaran booting atau dinonaktifkan karena terlalu banyak upaya kode sandi yang salah, Anda akan menemukan diri Anda dalam sedikit kesulitan. Memulihkan iPhone ke pengaturan pabrik dapat menyelesaikan masalah, tetapi Anda tidak bisa masuk ke pengaturan iOS dan iTunes tidak akan mengenali perangkat, membuat kedua metode pemulihan yang biasa tidak dapat diakses oleh Anda. Jika demikian, Anda masih dapat memulihkan iPhone ke pengaturan pabrik dengan menempatkannya dalam mode pemulihan.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun di iPhone Anda. Setelah slider merah muncul, geser untuk mematikan iPhone Anda sepenuhnya. Jika bilah geser merah tidak muncul, tahan tombol Tidur /Bangun dan Rumah sampai iPhone mati, lalu lepaskan.

Langkah 2
Hubungkan ujung USB kabel ke Anda komputer.

Langkah 3
Tahan tombol Home di iPhone Anda dan sambungkan ujung kabel USB yang lain. Saat layar "Sambungkan ke iTunes" muncul, lepaskan tombol. Pada titik ini, iTunes terbuka secara otomatis dan memberi tahu Anda bahwa iPhone Anda dalam mode pemulihan.
Klik "OK" dan kemudian klik "Pulihkan" untuk memulai proses pemulihan.

Kiat
Jika iPhone Anda tidak mau dimatikan, masalah ini kemungkinan bukan masalah yang bisa Anda selesaikan sendiri - Anda perlu memperbaiki iPhone Anda (lihat Sumberdaya).
Jika iTunes tidak terbuka secara otomatis, luncurkan secara manual.
Jika Anda melihat baterai alih-alih layar "Sambungkan ke iTunes", biarkan iPhone Anda terisi daya setidaknya selama sepuluh menit dan kemudian mulai proses dari awal.

Peringatan

  • Jika Anda mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik, Anda akan kehilangan semua data di dalamnya kecuali Anda memiliki cadangan baru-baru ini.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel USB iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312209.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    • Cara Mengatur Ulang iPhone

      yang Dinonaktifkan iPhone mungkin berhenti berfungsi secara normal karena beberapa alasan. Mungkin kehabisan daya baterai, atau unduhan yang rusak mungkin menyebabkannya tiba-tiba membeku dan mengabaikan keran layar Anda. IPhone bahkan mungkin menonaktifkan dirinya sendiri dengan sengaja untuk ala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com