whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Berbicara di iPad?

iPad adalah perangkat media yang dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk berbicara dengan orang lain menggunakan Internet atau koneksi data seluler. IPad hadir dengan sejumlah aplikasi komunikasi termasuk FaceTime dan iMessage, tetapi jika Anda ingin menggunakan iPad sebagai perangkat seperti telepon, Anda harus mengunduh aplikasi yang dirancang untuk tujuan itu. Beberapa dapat diunduh dari App Store, termasuk Google Voice, Skype, Vonage dan Viber.

Berbicara Tatap Muka
Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan untuk berbicara di iPad Anda, Anda dapat menggunakan Apple FaceTime. Anda dan orang yang Anda ajak bicara harus menginstal aplikasi FaceTime dan masuk. FaceTime dirancang untuk obrolan video, tetapi Anda dapat dengan mudah mematikan video dengan memulai panggilan FaceTime dan kemudian mengklik tombol "Rumah" sekali panggilan telah dibuat. Ini akan memungkinkan aplikasi untuk melanjutkan streaming audio sambil menjeda pengiriman video. Jika Anda ingin mengaktifkan obrolan video, cukup klik bilah hijau yang bertuliskan "Sentuh untuk Melanjutkan" di bagian atas layar. FaceTime hanya tersedia di perangkat Apple.

Menggunakan iPad sebagai Telepon
Jika obrolan video bukan urusan Anda, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi yang mengubah iPad Anda menjadi telepon. Google Voice memungkinkan Anda untuk memanggil nomor apa pun di Amerika Serikat atau Kanada secara gratis. Anda akan memerlukan akun Google Voice, aplikasi GV Connect dan Talkatone (lihat tautan di Sumber Daya) yang dipasang agar semuanya berfungsi dengan benar. Semua panggilan akan dilakukan melalui VoIP dan Anda akan membutuhkan Wi-Fi atau koneksi data seluler. Skype adalah program lain yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan pengguna Skype lain secara gratis. Jika Anda ingin nomor telepon khusus yang dapat dihubungi oleh pengguna non-Skype, Anda harus berlangganan Skype Premium (lihat tautan di Sumber).

Pilihan VoIP
Anda memiliki banyak pilihan untuk Aplikasi VoIP tersedia di App Store. Marc Saltzman, seorang penulis untuk USA Today, merekomendasikan aplikasi MagicJack untuk melakukan dan menerima panggilan dari iPad Anda. MagicJack memungkinkan Anda melakukan panggilan gratis ke Amerika Serikat dan Kanada dari mana pun Anda berada. Seperti aplikasi VoIP lainnya, yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet atau data seluler. Aplikasi VoIP lainnya termasuk Viber, Rebtel dan Pinger (lihat tautan di Sumber). Lihatlah fitur masing-masing aplikasi untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Apa yang Anda Butuhkan
Selain aplikasi VoIP untuk melakukan dan menerima panggilan, Anda memerlukan beberapa perangkat keras tambahan jika Anda tidak ingin berbicara di speakerphone atau memegang iPad di dekat telinga Anda setiap kali Anda melakukan panggilan, sehingga headset Bluetooth bisa menjadi investasi yang hebat. Setelah Anda memasangkan headset dengan iPad Anda, Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi termasuk Skype, FaceTime dan Google Voice untuk berbicara melalui Bluetooth. Sayangnya, Anda tidak akan dapat menjawab panggilan dengan headset Bluetooth secara langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312042.html

Telepon
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com