whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melampirkan Video ke Pesan Teks di iPhone

Pesan teks dengan foto, video atau file suara yang dilampirkan dikenal sebagai pesan MMS. Anda dapat mengirim MMS dengan video yang dilampirkan dari iPhone. Anda dapat merekam video dengan cepat atau memilih klip dari perpustakaan Anda. Sebelum mengirim pesan MMS pertama Anda ke penerima selain pengguna Apple iMessage, Anda harus mengaktifkan fitur MMS di iPhone.

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di rumah iPhone layar untuk membuka menu Pengaturan dan mengaktifkan MMS jika mengirim pesan ke pengguna non-iOS.

Langkah 2
Ketuk entri “Pesan”, lalu ketuk sakelar “Pesan MMS” untuk memutar tombol menyalakan. Kembali ke layar beranda.

Langkah 3
Ketuk ikon "Pesan" di layar beranda iPhone untuk meluncurkan aplikasi Pesan.

Langkah 4
Ketuk "Pesan Baru" ”Opsi di sudut kanan atas layar aplikasi Pesan.

Langkah 5
Ketikkan nomor telepon atau nama kontak di bidang Ke :. Untuk memilih kontak dari daftar Kontak Anda, ketuk ikon "+" untuk meluncurkan aplikasi Kontak, lalu ketuk entri kontak.

Langkah 6
Ketuk di dalam kotak teks dan ketik pesan ke penerima.

Langkah 7
Ketuk ikon "Kamera" di sebelah kiri kotak teks untuk meluncurkan alat Lampiran.

Langkah 8
Ketuk "Ambil Foto atau Video ”Untuk merekam video baru untuk lampiran, atau ketuk opsi“ Choose Existing ”untuk memilih video dari perpustakaan Anda. Pustaka foto Anda terbuka.

Langkah 9
Ketuk video yang diinginkan untuk melampirkan video yang disimpan ke pesan.
Ketuk opsi “Kirim” untuk mengirim pesan.

Kiat
Periksa kebijakan operator Anda mengenai biaya pengiriman pesan MMS dengan lampiran besar, seperti video.

Peringatan

  • Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.0 dan lebih tinggi. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk model iPhone atau versi lain dari sistem operasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311972.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengirim Teks ke iPhone Dari iMac

      Mac OS X Mountain Lion memiliki fitur yang disebut Pesan yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari iPhone. Pesan telah menggantikan iChat, yang menyediakan pengiriman pesan instan, berbagi layar dan pengiriman file pada versi Mac OS X sebelumnya. Ketika Anda mengirim pesan

    • Cara Mengirim Gambar dalam Teks di iPhone

      Apple iPhone memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dalam pesan teks mereka yang dimulai dengan pembaruan pertama hingga generasi ketiga dari sistem operasi selulernya. Pengguna iPhone dapat memilih antara memotret dan mengirim foto di tempat atau memilih foto yang sebelumnya telah mereka ambil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com