whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Kontak Dari HTC ke SIM

HTC memproduksi keluarga perangkat seluler untuk sistem operasi Android dan Windows Phone, yang keduanya memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi akun email yang menyinkronkan kontak Anda secara nirkabel. Windows Phone juga memungkinkan Anda untuk mengimpor data kontak dari kartu SIM Anda tetapi tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk membuat cadangan data ke SIM. Namun, pada perangkat Android, sejumlah aplikasi pihak ketiga menawarkan cadangan cepat kontak Anda ke kartu SIM.

Contact2Sim

Langkah 1
Instal dan luncurkan aplikasi Contact2Sim dari Google Play Store. Biarkan beberapa saat bagi aplikasi untuk mengumpulkan data kontak Anda.

Langkah 2
Ketuk tombol "Menu" dan pilih "Salin yang Hilang ke SIM." Ini akan menyalin semua kontak yang ditemukan di ponsel Anda. memori ponsel yang saat ini tidak disimpan di kartu SIM.
Biarkan beberapa saat agar aplikasi menyalin kontak Anda ke kartu SIM Anda.

Manajer Kartu SIM

Langkah 1
Luncurkan aplikasi kontak Anda di perangkat Android HTC Anda. Pada model lama, ini disebut "Kontak" tetapi perangkat yang menjalankan versi lebih baru dari sistem operasi Android akan menampilkannya sebagai "People."

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" dan ketuk "Impor /Ekspor."

Langkah 3
Ketuk "Ekspor ke Kartu SD" dan ketuk akun yang berisi kontak yang ingin Anda buat cadangannya ke kartu SIM Anda. aplikasi mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu mengekspor kontak ke kartu SD dan kemudian mengimpornya ke kartu SIM. Biarkan beberapa saat untuk proses transfer.

Langkah 4
Instal dan luncurkan aplikasi SIM Card Manager Geser e jari Anda ke kiri satu kali untuk masuk ke tab "Kontak".

Langkah 5
Tekan tombol "Menu" dan ketuk "Impor /Ekspor."

Langkah 6
Ketuk "Impor dari Kartu SD." Aplikasi ini akan mencari file ekspor kontak yang disimpan di kartu SD Anda. Ketuk file terbaru - secara default, ponsel Anda akan menyimpan daftar yang diekspor dengan tanggal ekspor dalam nama file.
Ketuk "OK" untuk mengetahui niat Anda untuk mengimpor dan memungkinkan aplikasi memproses cadangan kartu SIM Anda. Ini bisa memakan waktu beberapa menit jika Anda memiliki banyak kontak untuk ditransfer.

Salin ke Kartu SIM

Langkah 1
Instal dan luncurkan aplikasi Salin ke Kartu SIM dari Google Play Toko. Ketuk tab "Kontak di Telepon" untuk melihat semua kontak.

Langkah 2
Ketuk "Pilih Semua" untuk mencadangkan semua kontak atau beri tanda centang di sebelah masing-masing kontak untuk memilih yang spesifik untuk cadangan.
Tekan tombol "Menu" dan kemudian pilih "Salin yang Dipilih" atau "Salin Semua Kontak Telepon" untuk mentransfer data ke kartu SIM Anda.

Kiat
Jika Anda memiliki banyak kontak, Manajemen kontak kartu SIM adalah metode yang tidak efektif karena biasanya membatasi Anda untuk 250 kontak yang tersimpan. Sinkronisasi nirkabel - via Gmail di ponsel Android atau akun Microsoft di ponsel Windows - memfasilitasi pencadangan kontak tanpa batas. Itu juga mendorong data ke semua perangkat yang disinkronkan dengan akun yang sama. Misalnya, Anda dapat masuk ke akun Outlook.com dari browser Web komputer Anda untuk mengakses, memodifikasi, dan mentransfer informasi kontak yang tersimpan di perangkat HTC Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat HTC yang menjalankan setidaknya Android 2.2 atau sistem operasi Windows Phone 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311943.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

      File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

    • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

      Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

    • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

      Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com