whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Samsung Infuse Setelah Terlalu Banyak Upaya

Samsung Infuse menggunakan sistem operasi Android, yang menawarkan kemampuan untuk menggunakan kode pola untuk membuka kunci ponsel Anda. Kisi 9 titik muncul di layar, dan "kunci" Anda adalah pola empat di antaranya. Jika Anda salah memasukkan kode pola ini tiga kali, ponsel akan mengunci Anda dan meminta informasi akun Google Anda untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pengguna yang diotorisasi. Memasukkan informasi ini biasanya mengembalikan kontrol telepon Anda kepada Anda, tetapi terkadang ini tidak mudah, terutama jika Anda tidak dapat mengingat informasi akun Google Anda.

Bantuan Akun Google

Jika Anda tahu Informasi akun Google tetapi Samsung Anda tidak menerimanya, kunjungi Google untuk mengotorisasi akses ke akun Anda. (Lihat tautan di Sumber.) Masukkan kata sandi Anda, konfirmasikan permintaan Anda untuk akses dan kemudian coba lagi informasi akun Anda di ponsel Anda. Jika itu tidak berhasil, cobalah mengatur ulang kata sandi Google Anda di komputer dan memungkinkan akses. "null" tanpa tanda kutip sebagai kata sandi di ponsel Anda, atau masukkan nama pengguna Anda tanpa ekstensi email.

Panggil Diri Anda
Ponsel Anda masih akan menerima panggilan meskipun Anda dikunci , jadi mintalah seorang teman memanggil Anda. Jawab dan kemudian tekan tombol "Rumah" tanpa menutup telepon. Pada layar beranda, tekan tombol "Menu" dan buka pengaturan Anda untuk mengakses pengaturan kunci pola. Dari sini, Anda dapat mencoba menonaktifkan kunci pola untuk membuka kunci ponsel Anda. Jangan tutup panggilan sampai Anda mengakses pengaturan kunci pola.

Cari Bantuan
Jika tidak ada yang tampaknya berpengaruh, hubungi Samsung atau penyedia layanan seluler Anda untuk mendapatkan bantuan. Dukungan teknis yang berpengetahuan luas dapat memandu Anda melalui serangkaian langkah untuk membuka kunci ponsel Anda, atau mungkin dapat membukanya untuk Anda. Samsung.com menawarkan berbagai jalan dukungan teknis, seperti obrolan online, dukungan telepon, atau email untuk membantu mendapatkan kembali akses ke Infuse Anda. (Lihat tautan di Sumber.)

Hard Reset
Sayangnya, jika semuanya gagal, satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali akses ke ponsel Anda adalah dengan melakukan hard reset. Ini pada dasarnya mengembalikan ponsel Anda ke kondisi default pabrik, yang akan menghapus semua yang ada dalam memori ponsel. Apa pun pada kartu SD yang Anda instal akan tetap utuh. Akses layar beranda Anda setelah seseorang memanggil Anda, pilih "Pengaturan," "Privasi" dan kemudian "Reset Data Pabrik." Ponsel akan memandu Anda melalui seluruh prosedur. Jika Anda tidak dapat mengakses layar beranda, keluarkan baterai untuk mematikan telepon dan kemudian masukkan kembali. Tekan dan tahan tombol Volume Naik, Volume Turun dan Daya secara bersamaan hingga telepon hidup. Lepaskan tombol ketika layar Android ditampilkan dan gunakan tombol Volume Turun untuk menyorot Hapus Semua Data Pengguna. Gunakan tombol Daya untuk memilihnya. Gunakan tombol Volume Turun untuk menyorot Reboot Sistem Sekarang dan tekan Daya untuk memulai prosedur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311817.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com