whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya Mengontrol Kamera PC Saya Dari Ponsel Android Saya?

Beberapa perusahaan telekomunikasi dan keamanan memasang sistem keamanan rumah yang menampilkan pemantauan kamera yang dapat Anda kontrol dari ponsel cerdas Anda, tetapi Anda dapat mengonfigurasi pengaturan yang sama menggunakan webcam PC Anda dan ponsel Android Anda. Aplikasi desktop jarak jauh seperti Splashtop Remote Desktop atau PhoneMyPC menyajikan kepada Anda versi tampilan desktop komputer yang diperkecil. Meskipun ini bisa menjadi tantangan untuk bernavigasi di layar perangkat seluler yang kecil, salah satu solusi jarak jauh ini bisa menjadi tiket Anda untuk memata-matai apa pun yang ada dalam tampilan webcam PC Anda.

Aplikasi Remote Desktop
Aplikasi desktop jarak jauh biasanya memerlukan dua komponen: perangkat lunak streaming yang diinstal pada komputer yang ingin Anda kontrol dan aplikasi jarak jauh yang diinstal pada perangkat seluler yang akan Anda gunakan untuk tujuan kontrol. Setelah aktif, Anda dapat memerintahkan setiap aspek komputer Anda - meluncurkan dan menggunakan perangkat lunak, mengubah preferensi sistem, mencetak dokumen dan mengakses webcam, misalnya. Perintah layar sentuh pada smartphone menjadi klik mouse PC, dan tampilan Android Anda menjadi versi yang diperkecil dari monitor PC Anda.

Desktop Jarak Jauh Splashtop
Desktop Jarak Jauh Splashtop ditinjau dengan baik oleh PCWorld - dan MacWorld, untuk mitra Mac-nya - untuk kemampuan video dan audio yang seringkali sulit dikelola pada aplikasi akses jarak jauh lainnya. Instalasi lurus ke depan, dan ponsel cerdas Anda akan secara otomatis mengenali semua host yang menjalankan perangkat lunak streaming Splashtop. Tampilan desktop direntangkan agar sesuai dengan layar perangkat seluler Anda, meskipun gesekan dan cubitan jari menawarkan zoom dan panning sederhana. Google login diperlukan untuk streaming Internet.

Splashtop di Android
Instal aplikasi Splashtop Remote Desktop di Android dan PC Anda (lihat tautan di Sumber Daya). Luncurkan program di komputer Anda dan atur kata sandi keamanan saat diminta. Selanjutnya, luncurkan aplikasi di Android Anda dan masukkan kode sandi keamanan yang sama. Jika Anda berada di jaringan yang sama, desktop komputer Anda akan secara otomatis ditampilkan, tetapi Anda dapat meningkatkan ke "Anywhere Access Pack" untuk mendapatkan akses melalui internet dari mana saja di dunia. Alamat IP yang ditampilkan pada layar komputer Anda akan digunakan dalam mengonfigurasi fitur ini.

PhoneMyPC
Selain memungkinkan akses jarak jauh penuh ke desktop PC Anda, PhoneMyPC juga menawarkan pratinjau Webcam yang memungkinkan Anda melihat melalui Webcam tanpa membuka perangkat lunak kamera. Ketika fitur ini diaktifkan dari aplikasi perangkat seluler Anda, PhoneMyPC secara otomatis beralih ke tampilan kamera. Meskipun PCWorld melaporkan kinerjanya lamban dan menghasilkan gambar tebal dengan kecepatan refresh yang lambat pada sambungan jarak jauh, PCWorld lebih dari cukup untuk fitur pemantauan keamanannya.

CarMyPC How-To

Pengembang PhoneMyPC menyarankan mulai dengan menginstal perangkat lunak PC dari situs (lihat tautan di Sumber). Saat diluncurkan, buat ID pengguna dan kata sandi dan beri nama komputer Anda. Instal dan luncurkan aplikasi di Android Anda sesudahnya. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda saat diminta, lalu pilih nama komputer yang sesuai dari daftar host yang tersedia. Dari menu utama, "WebCam Preview" memungkinkan Anda melihat dari kamera yang terpasang dan "Control Mouse & Keys" memungkinkan Anda untuk mengontrol PC Anda menggunakan perintah layar sentuh.

Layar Mulai Ubin
Karena layar komputer Anda secara signifikan lebih kecil pada ponsel cerdas Anda, menambahkan ubin untuk Webcam Anda memungkinkan akses satu sentuhan sederhana. Windows 8 secara otomatis membuat ubin Layar Mulai untuk sebagian besar instalasi aplikasi, tetapi tidak sulit untuk membuatnya secara manual. Dari Layar Mulai, klik kanan bagian kosong layar dan pilih "Semua Aplikasi" dari bawah. Temukan aplikasi Webcam dari daftar yang diinstal dan klik kanan ikonnya. Pilih "Sematkan ke Mulai" untuk menambahkan ubinnya ke Layar Mulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311790.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Dapatkah saya mengubah perusahaan telepon & mempertahankan nomor saya?

    Banyak konsumen ingin mengubah perusahaan telepon untuk mendapatkan harga atau layanan yang lebih baik, tetapi tidak mau mengubah nomor telepon mereka. Teknologi memungkinkan Anda untuk mengganti perusahaan telepon tanpa mengubah nomor Anda. Portabilitas Anda dapat menyimpan nomor yang sama saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com