whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Dari Memanggil atau Mengirim SMS ke Telepon Sprint

Sprint menyediakan layanan yang berharga bagi pelanggan seluler yang memungkinkan pelanggan memblokir teks ke dan dari nomor yang dipilih. Layanan ini juga memberi pemilik akun kemampuan untuk sepenuhnya memblokir layanan SMS pada perangkat. Fitur ini sangat berguna sebagai alat bagi orang tua untuk memantau dan mengendalikan hak istimewa SMS anak-anak mereka. Anda juga dapat menggunakan layanan pemblokiran untuk menghentikan penelepon yang tidak diinginkan. Kedua fitur pemblokiran tersedia melalui situs manajemen akun Sprint Saya (lihat Sumberdaya).

Blokir Teks

Langkah 1
Masuk ke akun My Sprint Anda (lihat Sumberdaya) dan klik tab berlabel "Preferensi Saya."

Langkah 2
Klik opsi "Blokir Teks" di bagian Batas dan Izin. Perangkat Anda tercantum di layar.

Langkah 3
Klik pada perangkat untuk mengonfigurasi pemblokiran.

Langkah 4
Klik “Blokir Hanya Angka Ini untuk Teks Masuk dan Keluar. Pesan ”untuk memblokir nomor-nomor tertentu. Ketikkan nomor pertama yang akan diblokir ke dalam kotak input. Klik tombol "Tambahkan Nomor". Nomor yang dimasukkan terdaftar sebagai diblokir. Ulangi memasukkan nomor sampai semua nomor yang diinginkan terdaftar. Klik "Blokir Semua Pesan Teks Masuk" atau "Blokir Semua Pesan Keluar" untuk menentukan salah satu dari opsi ini. Klik “Blokir Semua Pesan Teks Masuk dan Keluar” untuk sepenuhnya menonaktifkan layanan SMS.

Langkah 5
Klik tombol “Simpan” untuk menyimpan perubahan Anda.
Matikan ponsel Anda, lalu hidupkan kembali Perubahan mulai berlaku saat telepon melakukan booting kembali.

Blokir Penelepon

Langkah 1
Masuk ke akun Sprint Saya (lihat Sumber) dan klik tab yang berlabel “Preferensi Saya . "

Langkah 2
Klik opsi" Blokir Suara "di bagian Batas dan Izin. Perangkat Anda ditampilkan di layar.

Langkah 3
Klik perangkat di mana Anda akan mengonfigurasi pemblokiran panggilan suara.

Langkah 4
Klik "Blokir hanya nomor telepon berikut untuk panggilan masuk dan keluar". aktif, lalu ketikkan nomor telepon ke dalam bidang.

Langkah 5
Klik “Tambah Nomor.” Pesan konfirmasi ditampilkan.
Klik “Simpan” untuk menyimpan pengaturan Anda.

Kiat
Anda dapat memblokir nama domain dan shortcode di pengaturan blok teks Sprint Saya. Masukkan saja kode atau nama domain alih-alih nomor telepon di bidang input di layar Blokir Teks.
Tekan “* 2“ di ponsel Sprint Anda untuk mencapai layanan pelanggan jika Anda memerlukan bantuan untuk memblokir nomor pada perangkat Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311766.html

Telepon
  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

    Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com