whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Yang Terjadi jika Anda Memasukkan Kata Sandi Yang Salah Ke Dalam iPhone Terlalu Banyak Kali?

Sama seperti kata sandi Internet Anda, kode sandi iPhone Anda melindungi perangkat Anda dari akses yang tidak sah. Itu juga dapat mencegah Anda menggunakan perangkat jika Anda lupa kode sandi. Terlalu banyak upaya yang gagal dan iPhone Anda secara otomatis mengunci dirinya sendiri untuk periode waktu yang singkat. Jika Anda terus memasukkan kode sandi yang salah, ponsel akan menonaktifkan dirinya sendiri hingga terhubung ke iTunes atau secara otomatis menghapus semua data Anda jika Anda memiliki opsi yang diaktifkan.

IPhone Dinonaktifkan
Setelah enam upaya gagal dilakukan pada memasukkan kode sandi iPhone Anda, Anda akan melihat pesan yang mengatakan "IPhone Dinonaktifkan." Saat dinonaktifkan, Anda tidak dapat menggunakan telepon atau mengakses data di dalamnya. Di bawah pesan Anda akan melihat lamanya waktu ponsel terkunci, memberi tahu Anda untuk "Coba Lagi" ketika waktu yang cukup berlalu. Jika Anda terus salah memasukkan kode sandi, Anda akan diminta untuk menghubungkan ponsel ke iTunes.

Penghapusan Otomatis
Pengaturan Kunci Kode Sandi iPhone memiliki opsi untuk menghapus iPhone sepenuhnya setelah 10 upaya kode sandi gagal. Opsi ini dinonaktifkan secara default. Meskipun ini adalah langkah pengamanan yang baik untuk mencegah data Anda jatuh ke tangan yang tidak diinginkan, itu juga bisa berarti kehilangan data pribadi Anda jika Anda lupa kode sandi Anda dan salah melakukannya terlalu sering. Akses opsi ini dengan membuka "Pengaturan," mengetuk "Umum" dan memilih "Kunci Kode Sandi." Aktifkan opsi "Hapus Data".

Pemulihan Melalui ITunes
Setelah upaya kode sandi yang tidak tepat cukup, Anda akan melihat pesan yang memberitahu Anda untuk menghubungkan iPhone ke iTunes. Jika Anda pernah menggunakan iTunes sebelumnya untuk menyinkronkan ponsel Anda, colokkan ponsel ke komputer dan buka iTunes. Klik kanan iPhone dan pilih "Cadangkan." Saat pencadangan selesai, pilih opsi "Pulihkan". Jika Anda belum pernah menyelaraskan dengan iTunes, matikan perangkat, colokkan kabel USB ke komputer dan buka iTunes. Sambil memegang tombol beranda iPhone, sambungkan perangkat ke kabel USB dan tekan terus tombol beranda sampai iPhone menampilkan "Sambungkan ke iTunes." Di iTunes, pilih "OK" dan "Kembalikan."

Temukan IPhone Saya
Jika Anda menggunakan aplikasi "Temukan iPhone Saya" tetapi bukan iTunes, Anda dapat memulihkan iPhone melalui situs web iCloud. Masuk ke iCloud dan pilih iPhone dari daftar "Perangkat" dan pilih tombol "Hapus iPhone". Ketikkan kata sandi ID Apple Anda dan pilih "Hapus." Kali berikutnya iPhone terhubung ke Internet, penghapusan akan dimulai. Wiping mengembalikan iPhone ke pengaturan pabriknya, sebelum Anda mengatur kata sandi. Metode ini juga menghapus semua data pribadi Anda, kontak, aplikasi, dan konten lainnya.

Mencadangkan Data
Jika Anda tidak mengingat kode sandi, semua jalan akan menghapus perangkat. Pertimbangkan untuk membuat cadangan data Anda melalui iTunes atau iCloud sehingga saat Anda menghapus perangkat, Anda dapat dengan mudah mengambil aplikasi, hiburan, dan data telepon. Jika Anda harus mengatur ulang dan tidak memiliki cadangan, konten berbayar apa pun masih tersedia untuk Anda melalui iTunes, terhubung ke akun Anda alih-alih perangkat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311654.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

    Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com