whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Email Juno di Android

Juno mungkin tidak memiliki antarmuka Web yang mewah untuk memeriksa akun email Anda, tetapi dengan akses POP3 untuk semua pengguna, Anda dapat mengelola email Anda dari hampir semua platform. Sekilas, sepertinya sistem operasi Android hanya mendukung Gmail, tetapi tersembunyi di dalam laci aplikasi adalah klien email umum yang dapat dikonfigurasi untuk mengakses layanan email POP3 atau IMAP, termasuk Juno. Klien email umum menawarkan semua fungsi yang sama seperti Gmail pada Android, termasuk pemberitahuan push dan integrasi seluruh sistem sehingga Anda dapat berbagi dan mengirim email menggunakan akun Juno Anda.

Langkah 1
Buka laci aplikasi Android dan ketuk ikon "Mail".

Langkah 2
Pilih "Lainnya (POP3 /IMAP)" sebagai penyedia email Anda. Jika Anda sudah memiliki akun email yang dikonfigurasi, tekan tombol "Menu" dan kemudian ketuk "Lainnya," "Akun Baru."

Langkah 3
Ketikkan alamat email dan kata sandi akun Juno Anda, lalu ketuk " Selanjutnya. "

Langkah 4
Atur server POP ke" pop.juno.com, "ubah port server menjadi" 995 "dan pilih" SSL "sebagai jenis keamanan. Ketuk "Selanjutnya."

Langkah 5
Setel server SMTP ke "smtp.juno.com," ubah port server menjadi "465" dan pilih "SSL" sebagai jenis keamanan. Ketuk "Selanjutnya."
Sesuaikan nama akun dan nama tampilan Anda (ini adalah nama yang ditampilkan di bidang "Dari" saat Anda mengirim email menggunakan Juno), lalu ketuk "Selesaikan Pengaturan."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk ponsel yang menjalankan Android 4.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311576.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

      Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com