whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pengaruh Ponsel pada Keluarga Amerika

Pada awal abad ke-20, sebuah penemuan baru bernama telepon mengubah cara orang berkomunikasi. Pada akhir abad ini, telepon seluler juga mengubah dinamika hubungan keluarga. Segera setelah telepon seluler tersedia secara luas dan terjangkau, anak-anak dan remaja menjadikannya sebagai bentuk komunikasi terbaik mereka. Dunia seluler baru menciptakan serangkaian tantangan baru bagi orang tua, tetapi ada manfaatnya bagi keluarga juga.

Bagaimana Telepon Seluler Banyak Tersedia
Ponsel tidak selalu kecil, mudah- untuk dibawa-bawa, perangkat yang dipersonalisasi. Pada 1973, telepon yang melakukan panggilan telepon seluler pertama berbobot 2,5 pound. Sampai tahun 1983, ponsel tetap terlalu besar untuk di mana pun kecuali mobil. Motorola kemudian memperkenalkan telepon genggam, tetapi itu besar dan hanya memiliki daya tahan baterai setengah jam dan banderol harga mendekati $ 4.000. Ponsel ukuran saku tidak muncul di pasaran sampai akhir 1990-an. Kenyamanan dan harga murah sekarang membuat siapa pun, bahkan anak-anak, memiliki ponsel. Pada 2010, 77 persen remaja Amerika memiliki satu.

Peningkatan Komunikasi Orangtua-Anak dengan Telepon Seluler - Sementara smartphone saat ini, seperti iPhone Apple, melakukan semua jenis fungsi ruang-usia, tidak ada yang se populer dengan anak-anak sebagai pesan teks. Sebuah survei tahun 2009 menunjukkan telepon remaja memanggil penurunan sementara SMS terus meningkat. Mengirim SMS melampaui panggilan telepon dan bersosialisasi secara langsung untuk remaja. Ini tidak semuanya buruk. Orang tua sekarang dapat menggunakan teks untuk menjangkau remaja yang pendiam. Psikiater anak Laura Praeger melaporkan bahwa anak-anak akan merespons teks bahkan ketika mengabaikan panggilan telepon orang tua yang memalukan. Remaja bahkan mengirim gambar melalui teks, memungkinkan orang tua untuk melihat keberadaan mereka.

Penggunaan Sel Menciptakan Tantangan Baru untuk Orang Tua
Akses sel membuka dunia baru bagi remaja, dan bagi orang tua untuk memantau: dunia cyber. Selain teman dan kegiatan "nyata", anak-anak muda memiliki kehidupan yang terpisah melalui telepon, melalui teks dan Internet. Ahli perkembangan manusia Rob Weisskirch, penulis sebuah studi besar pada ponsel dan keluarga, menyatakan bahwa seperti halnya orang tua harus mengenal "teman-teman tatap muka" anak-anak mereka, mereka juga perlu tahu "teman dunia maya". sama seperti bersalah atas penyalahgunaan sel, menerjunkan teks dan panggilan seluler selama makan malam dan kegiatan keluarga lainnya. Hal ini menciptakan tekanan tambahan pada anak-anak yang sudah bersaing untuk waktu orang tua dan sekarang harus bersaing untuk mendapatkan perhatian dengan dunia cyber orang tua juga.
< h3> Bagaimana Orang Tua Harus Menangani Kegiatan Ponsel Anak - Penelitian Weisskirch menunjukkan bahwa keluarga merasa hubungan mereka semakin dekat ketika anak-anak menggunakan sel untuk meminta nasihat dan dukungan orang tua. Tetapi manfaatnya sebagian besar satu arah. Ketika orang tua memanggil anak-anak untuk memeriksa kegiatan mereka seperti tugas sekolah, atau ketika orang tua meminta sel untuk mengekspresikan kemarahan, remaja menunjukkan penurunan harga diri. Hasil yang lebih baik terjadi ketika anak-anak memulai komunikasi seluler. dan para ahli lain merekomendasikan agar orang tua menetapkan aturan dan harapan untuk penggunaan sel dan menetapkan konsekuensi untuk tidak memenuhi harapan itu, seperti mengambil ponsel untuk sementara waktu. “Remaja akan bertahan,” kata Weisskirch, “tanpa ponsel selama sehari atau lebih.”

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311553.html

Telepon
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Sprint

    Sprint adalah salah satu operator telepon seluler terbesar di dunia. Perusahaan telah melayani lebih dari 48 juta pelanggan dengan lebih banyak lagi beralih ke Sprint setiap hari. Terkadang, pengguna Sprint dapat melupakan kata sandi yang diperlukan untuk membuka kunci fitur tertentu. Oleh karen

  • Pro & Kontra dari Ponsel Flip

    Dengan munculnya gaya ponsel baru, ponsel flip dengan cepat menjadi peninggalan masa lalu. Meskipun layar sentuh dan ponsel geser yang mencolok membanjiri pasar, ponsel flip menawarkan beberapa keuntungan dasar karena kesederhanaan dalam desain. Jika Anda tidak dapat memutuskan apakah akan membeli p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com