whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Streaming Sirius ke iPhone Menghasilkan Uang?

Jika Anda mencari layanan streaming radio untuk iPhone Anda, Sirius menawarkan yang disebut SiriusXM Internet Radio. Ini adalah layanan berbayar, dan terpisah dari radio satelit yang ditawarkan untuk mobil. Anda dapat mengakses layanan radio online melalui aplikasi SiriusXM Internet Radio untuk iPhone, iPod Touch dan iPad.

Berlangganan Sirius
Untuk menguji layanan Radio Internet, Anda dapat mendaftar untuk tujuh uji coba gratis -hari. Jika tidak, untuk mengaksesnya Anda memerlukan paket satelit yang termasuk Internet Radio atau berlangganan Radio Internet. Anda dapat menambahkan Radio Internet ke paket Select atau Premier dengan sedikit biaya, atau Anda dapat membayar biaya bulanan untuk Radio Internet saja. Jika Anda memiliki langganan SiriusXM All Access, termasuk akses Radio Internet.

Aplikasi iPhone
Aplikasi SiriusXM Internet Radio gratis untuk diunduh dari App Store di iPhone Anda. Ini dirancang oleh Sirius, sehingga Anda dapat memeriksa pengembang untuk memastikan bahwa Anda mengunduh aplikasi yang tepat. Karena sifat layanan Sirius yang tidak disensor, Anda harus berusia 17 tahun untuk mengunduh aplikasi.

Radio Internet
Layanan radio internet Siriuis menawarkan lebih dari 150 saluran; itu juga menawarkan opsi untuk menghentikan sementara siaran radio dan layanan Berdasarkan Permintaan. Ini berfungsi pada koneksi Internet Anda, baik secara nirkabel di rumah atau koneksi seluler Anda di jalan. Itu tidak mengakses satelit Sirius.

Manfaat
SiriusXM Internet Radio dapat didengarkan di banyak perangkat, termasuk di browser Anda atau radio yang mengaktifkan Internet. Layanan Internet Radio juga menawarkan konten eksklusif yang tidak tersedia untuk akun Sirius lain, seperti SiriusXM untuk mobil.

Harga mulai 2012
Pada saat publikasi, Sirius membebankan biaya tambahan $ 3,50 sebulan ketika Anda tambahkan radio Internet ke langganan radio satelit yang ada Jika Anda ingin mendapatkan langganan radio Internet mandiri melalui Sirius, biayanya $ 14,49 per bulan. Harga ini dapat berubah, dan belum termasuk pajak dan biaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311111.html

Telepon
  • Mengapa Internet Berkecepatan Tinggi Saya Melambat Saat Streaming Video?

    Saat Anda streaming video, Internet berkecepatan tinggi Anda masih cenderung melambat jika tidak cukup cepat untuk mengalirkan judul yang sedang Anda tonton. Streaming video secara umum memberi tekanan lebih besar pada jaringan Anda daripada sebagian besar tugas Internet, jadi penting untuk mengetah

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

  • Apakah AT&T Memiliki Internet Satelit?

    Internet satelit - seperti DSL, Internet kabel, dan Internet serat optik - adalah salah satu bentuk layanan Internet broadband atau berkecepatan tinggi. Internet satelit, bersama dengan teknologi nirkabel jarak jauh tertentu, merupakan solusi efektif untuk menyediakan layanan Internet broadband bagi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com