whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah Anda Menempatkan Aplikasi Modulator FM di iPhone Anda?

Modulator FM, yang lebih dikenal sebagai pemancar FM, memungkinkan Anda memutar audio dari perangkat eksternal seperti iPod atau iPhone melalui stasiun radio frekuensi rendah. Banyak orang menggunakan pemancar FM untuk memutar audio melalui radio mobil mereka, biasanya jika mobil tidak memiliki output tambahan atau radio yang kompatibel dengan Bluetooth.

Memutar Audio iPhone di Radio Anda
Ada beberapa Aplikasi iPhone yang berfungsi dengan pemancar FM, tetapi Anda harus membeli pemancar FM sebelum dapat menggunakan aplikasi ini. Tidak ada cara untuk mengubah iPhone Anda menjadi pemancar tanpa perangkat keras tambahan. Alternatif untuk pemancar FM adalah kabel tambahan atau radio berkemampuan Bluetooth, yang mungkin merupakan pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Beli Pemancar FM
Untuk memutar audio dari iPhone Anda melalui radio mobil atau radio portabel, Anda dapat menemukan pemancar FM di toko elektronik atau daring. Mereka biasanya berkisar antara $ 15 hingga $ 100. Pastikan pemancar FM yang Anda beli kompatibel dengan iPhone Anda, karena beberapa pemancar hanya akan bekerja dengan model tertentu.

Cari Aplikasi yang Terkait dengan Pemancar FM Anda
Setelah Anda menemukan pemancar FM yang bekerja dengan iPhone Anda, kunjungi App Store untuk mencari aplikasi yang terkait dengan merek pemancar FM Anda. Griffin dan Belkin adalah contoh perusahaan yang memproduksi pemancar FM dan menawarkan aplikasi iPhone terkait. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengontrol penyetem audio, yang memindai stasiun paling jernih untuk memutar musik Anda, dan musik di iPhone Anda.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga
Jika Anda tidak bisa menemukan aplikasi yang dibuat khusus untuk pemancar FM Anda, Anda dapat mencari aplikasi pihak ketiga, seperti ClearFM atau TuneFREQ. Aplikasi ini harus bekerja dengan pemancar FM apa pun dan memungkinkan Anda menemukan stasiun paling jelas untuk memutar musik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311091.html

Telepon
  • Dapatkah Seseorang Menempatkan Anda dalam Hubungan di Facebook?

    Menambahkan status hubungan Facebook di timeline Anda adalah opsional. Jika seseorang menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan Anda - seperti pertunangan atau pernikahan - Anda dapat memilih untuk mengonfirmasi hubungan atau melepaskan konfirmasi. Tidak ada yang bisa dengan mudah menempatkan An

  • Cara Memasukkan Ikon di Satu Kotak File di iPhone

    Saat Apple pertama kali merilis iPhone pada 2007, tidak perlu mengatur aplikasi ke dalam folder karena hanya sedikit yang tersedia dan 11 layar cukup banyak ruang bagi sebagian besar pengguna. Namun, pada tahun 2011 Apple telah mendaftarkan lebih dari 10 miliar unduhan aplikasi, menunjukkan perl

  • Cara Mendapatkan App Store Kembali di iPhone Anda

    iPhone Apple dilengkapi dengan ikon di layar beranda yang menghubungkan Anda langsung ke App Store. Diperkenalkan pada 2008, App Store merayakan unduhan ke-10 miliar pada 2011. Jika Anda telah menghapus ikon App Store dari iPhone secara tidak sengaja, Anda dapat memulihkannya sehingga Anda memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com