whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Seberapa Jauh IPhone Bluetooth Go?

Bluetooth menambahkan tingkat fungsionalitas baru ke iPhone Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi notepad bersama dengan keyboard Bluetooth kecil, headset handsfree untuk membuat panggilan atau satu set speaker untuk memutar musik selama pesta. Bluetooth tidak sempurna. Kisaran Bluetooth iPhone Anda dibatasi oleh perangkat keras, dan gangguan kehidupan nyata dapat berdampak negatif pada jarak bahkan dalam kisaran normal.

Bluetooth di iPhone
iPhone 4S dan iPhone 5 keduanya gunakan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) 4.0, versi terbaru dari teknologi pada 2012. Model-model ini dianggap sebagai perangkat Bluetooth Smart Ready, yang berarti mereka berfungsi dengan periferal Bluetooth bermerek "Bluetooth Smart" dan periferal Bluetooth biasa. Jika Anda memiliki iPhone 4, perangkat Anda menggunakan Bluetooth 2.1 dengan Enhanced Data Rate, yang akan berfungsi dengan sebagian besar perangkat Bluetooth, seperti laptop Anda atau satu set headphone Bluetooth dasar, tetapi tidak dengan perangkat Bluetooth Smart.

Bluetooth 4.0
Meskipun Bluetooth 4.0 menjadi peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya, ia tetap menempel pada kisaran yang sama - sekitar 30 kaki. Peningkatan ke teknologi berfokus pada peningkatan efisiensi energi dan throughput data yang lebih tinggi. Bluetooth 4.0 juga mengubah cara perangkat dipasangkan. Pada generasi sebelumnya, perangkat Bluetooth membutuhkan PIN untuk terhubung. Dengan Bluetooth 4.0, perangkat dapat berkomunikasi tanpa dipasangkan.

Faktor Dunia Nyata
Sementara Bluetooth memiliki jangkauan maksimal sekitar 30 kaki, jangan mengabaikan efek gangguan pada objek setiap hari di sekitar Anda. Jika Anda menggunakan beberapa perangkat Bluetooth untuk iPhone Anda, Anda mungkin melihat beberapa gangguan. Gelombang mikro dapat menyebabkan gangguan, seperti halnya faktor lingkungan seperti logam, kayu atau beton. Jika Anda menggunakan sistem speaker atau headphone, tetap dekat dengan iPhone. Jika Anda terlalu jauh dari iPhone, Anda mungkin akan mendengar suara statis atau degradasi. Audio juga dikompresi melalui Bluetooth.

AirPlay sebagai Alternatif
Jika Anda ingin membeli perangkat dan menjalankan kehidupan khusus Apple, Anda dapat mempertimbangkan untuk melihat teknologi AirPlay. Sementara AirPlay tidak seperti Bluetooth, ia menggunakan koneksi Wi-Fi Anda untuk berinteraksi dengan perangkat seperti speaker dan perangkat yang mendukung AirPlay seperti Apple TV. Menggunakan Wi-Fi berarti jangkauan yang lebih panjang. Penggemar audio juga lebih suka AirPlay karena tidak memampatkan audio seperti Bluetooth. Namun, perangkat AirPlay memerlukan jaringan Wi-Fi, hanya bekerja dengan produk Apple, dan cenderung lebih mahal daripada rekan-rekan Bluetooth mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311058.html

Telepon
  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Cara Mengaktifkan Fitur Bluetooth di Laptop Anda

    Karena Bluetooth boom, Bluetooth dapat digunakan untuk banyak hal yang berbeda selain hanya berbicara dengan orang di ponsel. Sebagian besar komputer sekarang memiliki perangkat keras Bluetooth yang sudah diinstal di dalamnya. Misalnya, Anda dapat menggunakan keyboard Bluetooth, mouse atau headset u

  • Cara Menyalakan Bluetooth di Vostro

    Model komputer Dell Vostro tertentu datang dengan kemampuan teknologi Bluetooth. Walaupun komputer Anda mungkin mampu koneksi Bluetooth, itu mungkin memerlukan driver tambahan yang tidak diinstal sebelumnya pada komputer. Untungnya, driver Bluetooth ini gratis dan Anda dapat menginstalnya sendir

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com