whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengaktifkan Kamera untuk Skype di iPhone

Menggunakan Skype di iPhone Anda memungkinkan Anda untuk berbicara dengan karyawan Anda, secara langsung. Kamera di iPhone Anda dapat diaktifkan dan dinonaktifkan sesuka Anda menggunakan opsi panggilan Skype. Beberapa iPhone dilengkapi dengan dua kamera, satu di bagian depan dan satu di bagian belakang perangkat. Pengaturan pengguna Skype memungkinkan Anda untuk beralih antara kamera depan dan belakang.

Menempatkan Panggilan
Anda hanya dapat menempatkan panggilan Skype pada iPhone 3GS atau lebih baru, atau iPod touch generasi ke-3 atau kemudian. Skype akan bekerja pada produk yang tidak memiliki kamera, meskipun kontak Anda tidak akan melihat Anda selama panggilan Anda. Untuk melakukan panggilan, buka Skype dan pilih salah satu kontak Anda. Kontak yang dapat melakukan obrolan video akan ditampilkan dengan kamera video di sebelah namanya di daftar kontak Anda. Pilih kontak yang ingin Anda panggil dan tekan tombol "Panggilan Video" untuk memulai panggilan video. Saat dalam panggilan video, Anda tidak akan dapat membuat panggilan suara lain, tetapi dapat dan mengirim serta menerima pesan teks dari teman-teman yang terhubung ke Skype.

Mengaktifkan Kamera Situs Saat terlibat dalam video panggilan, Anda memiliki opsi untuk mematikan dan menghidupkan kamera Anda. Ketuk tombol "Kamera" dan pilih untuk mematikan atau menghidupkan kamera. Perangkat yang memiliki dua kamera juga akan memberi Anda opsi untuk memilih antara menggunakan kamera depan atau belakang perangkat Anda.

Kontak
Untuk menggunakan Skype di iPhone, Anda harus menyimpan kontak Anda di Skype menu kontak. Skype tidak dapat mengakses kontak yang disimpan dalam daftar kontak iPhone Anda untuk melakukan panggilan video. Anda akan dapat menyuarakan kontak panggilan yang tidak memiliki akun Skype, tetapi kontak Anda juga harus memiliki akun Skype untuk menerima panggilan video dari perangkat Anda.

Penggunaan Data
Panggilan Skype menggunakan menit data, bukan menit suara, untuk menempatkan dan menerima panggilan telepon. Skype dapat menggunakan sinyal Wi-Fi atau paket Internet seluler ponsel Anda untuk melakukan dan menerima panggilan. Kualitas obrolan video Anda ditentukan oleh kekuatan dan kualitas koneksi Internet Anda. Meskipun sinyal Wi-Fi tidak diperlukan untuk melakukan panggilan Skype, disarankan untuk mencapai panggilan video berkualitas tinggi dan menghemat data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310888.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

  • Instruksi untuk Kamera Crayola

    Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com