whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Perusahaan Seluler Menyediakan Layanan di Hawaii?

Meskipun Hawaii mungkin terpisah dari Amerika Serikat Kontinental, ia masih berbagi teknologi, kemewahan, dan akomodasi yang sama seperti kebanyakan negara bagian di daratan. Beberapa perusahaan telepon seluler menyediakan layanan ke pulau-pulau Hawaii dan tidak mengeluarkan biaya tambahan atau biaya roaming untuk menggunakan ponsel Anda di pulau-pulau tersebut. Operator nasional seperti Sprint, AT&T, T-Mobile dan Verizon semuanya menyediakan layanan dan penerimaan sel bagi penduduk dan pengunjung Hawaii.

AT&T
AT&T, sebelumnya Cingular Wireless, menyediakan layanan ponsel ke Hawaii dan penawaran setidaknya penerimaan sel parsial di semua pulau utama negara bagian. AT&T menawarkan 3G - layanan data nirkabel broadband berkecepatan tinggi - ke Hawaii, Honolulu, Kauai, dan Maui. Paket layanan AT&T di Hawaii mulai sekitar $ 39 dan akan menyediakan layanan data dan suara bagi warga Hawaii, pada Juni 2011. Layanan ini juga tersedia untuk layanan telepon AT&T, GoPhone.

Sprint
Sprint, pemilik mantan penyedia layanan Nextel, menawarkan ponsel dan layanan data di Hawaii. Sprint menawarkan layanan suara dan data standar, sementara juga menyediakan cakupan 3G dan 4G di wilayah metropolitan yang lebih luas, seperti Honolulu dan Kota Lanai. Layanan sel individual dari Sprint biayanya sekitar $ 29 sebagai permulaan, pada Juni 2011. Sejak mengakuisisi Nextel, Sprint telah menyediakan fitur push-to-talk pada model ponsel tertentu. Layanan push-to-talk ini tersedia di area metropolitan di mana layanan data 3G dan 4G juga tersedia.

T-Mobile
T-Mobile, sebelumnya VoiceStream Wireless, menawarkan layanan suara dan data di Hawaii . T-Mobile telah menawarkan layanan seluler di Hawaii sejak 2001. Anda bisa mendapatkan layanan 3G dan 4G di wilayah metropolitan, dengan layanan 4G terbatas di area metro Honolulu. Paket layanan dari T-Mobile - yang dapat Anda beli dari salah satu dari 60 lokasi ritel berbasis di T-Mobile Hawaii - mulai sekitar $ 39, pada Juni 2011.

Verizon
Verizon Wireless adalah yang terbesar penyedia ponsel di AS dan menawarkan layanan kepada lebih dari 104 juta orang. Verizon Wireless menawarkan layanan suara, data, dan 3G ke pulau-pulau Hawaii serta layanan 4G LTE ke area metro Honolulu. Produk dan layanan broadband 3G Verizon, yang mencakup layanan VZ Navigator dan V Cast miliknya, ditawarkan di semua pulau utama. Paket layanan seluler individu dari Verizon mulai sekitar $ 39 di Honolulu pada Juni 2011.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310823.html

Telepon
  • "What Is WIDCOMM Bluetooth?

    , 3, [[ Perangkat lunak WIDCOMM Bluetooth mengontrol adaptor nirkabel Bluetooth yang diproduksi oleh Broadcom yang diinstal pada sistem komputer Anda. Saat ini, perangkat lunak ini tersedia untuk Windows 7 (RC) /Windows Vista atau Windows XP /Windows 2000. Setelah diunduh dan diinstal, WIDCOMM

  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

  • Apa yang Perusahaan Kabel Tidak Ingin Anda Ketahui

    Layanan kabel cukup dapat diandalkan dan biasanya tidak ada kontrak, tetapi ada beberapa hal yang tidak ingin Anda ketahui oleh perusahaan kabel. Tarif Harga berubah secara drastis, seringkali tanpa justifikasi. Menurut FCC, tarif kabel hampir dua kali lipat antara 1995 dan 2005. Layanan Pelan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com