whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membalik iPhone ke Pembaruan Sebelumnya

Banyak pengguna ingin memperbarui iPhone mereka dengan firmware terbaru, sementara yang lain lebih suka tetap menggunakan versi iOS sebelumnya untuk fitur dan kemampuan navigasi yang akrab. ITunes tidak menawarkan cara untuk secara otomatis kembali ke versi firmware yang lebih lama, jadi Anda harus mengunduh dan menginstalnya secara manual. Setelah Anda mengunduh versi yang diinginkan dari firmware iOS, menginstalnya ke iPhone Anda adalah prosedur yang cepat dan sederhana.

Langkah 1
Unduh dan instal versi iOS yang Anda inginkan untuk kembali menggunakan tautan di bagian Sumber Daya. Simpan firmware di lokasi yang mudah diingat di komputer Anda. Perhatikan bahwa banyak situs web lain juga menawarkan versi firmware iOS sebelumnya untuk diunduh.

Langkah 2
Hubungkan iPhone ke komputer Anda menggunakan kabel data USB yang disertakan. Jika iTunes tidak memulai secara otomatis, buka perangkat lunak secara manual. Biarkan iTunes mengenali perangkat Anda.

Langkah 3
Sorot iPhone Anda di daftar di bawah Perangkat yang berada di kolom kiri. Tekan dan tahan "Alt-Shift" sambil mengklik tombol "Restore" di jendela utama iTunes.

Langkah 4
Jelajahi lokasi tempat Anda menyimpan firmware iOS Anda. Pilih file, yang memiliki ekstensi ".ipsw", dan klik "Open" atau "OK."
Biarkan proses pemulihan selesai. Kemudian klik tombol "Keluarkan" di sebelah nama iPhone di kolom kiri.

Peringatan

  • Jangan keluarkan atau coba gunakan iPhone saat firmware sedang dipulihkan, karena ini dapat menyebabkan itu untuk mengunci.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310606.html

  • Telepon
    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Memperbarui Insignia TV Firmware

      Peningkatan firmware adalah metode pertama yang harus Anda gunakan untuk mencoba dan memperbaiki masalah yang mungkin Anda alami dengan televisi Insignia Anda. Pembaruan firmware memperbarui sistem operasi di televisi Insignia Anda, dan dimaksudkan untuk memperbaiki semua bug atau masalah yang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com