whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menampilkan Layar iPhone di PC

Apakah Anda ingin melihat game iPhone favorit Anda di layar yang lebih besar atau ingin merekam tutorial video tentang cara menggunakan aplikasi iPhone tertentu, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mencerminkan layar perangkat pada layar. layar komputer. Program-program seperti Reflector dan AirServer memungkinkan Anda untuk mengalirkan layar iPhone Anda ke monitor secara nirkabel tetapi mengharuskan iPhone untuk terhubung ke jaringan nirkabel yang sama dengan PC. Jika Anda tidak dapat menggunakan koneksi Wi-Fi, instal iTools, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan layar perangkat pada monitor menggunakan kabel USB.

Menggunakan iTools

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi freeware iTools di PC Anda (tautan di Sumber). Luncurkan program ketika proses instalasi selesai.

Langkah 2
Hubungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel USB. Nama iPhone Anda muncul secara otomatis di panel navigasi.
Pilih "Desktop" di panel navigasi, lalu klik tab "Live Desktop". Layar iPhone ditampilkan secara otomatis pada monitor komputer.

Menggunakan Reflector

Langkah 1
Unduh dan instal program Reflector pada PC Anda (tautan dalam Sumber Daya). Pada Januari 2013, biaya perangkat lunak sekitar $ 13. Ketika proses instalasi selesai, buka program. Jika Windows meminta untuk terhubung ke program, klik tombol "Izinkan Akses".

Langkah 2
Ketuk dua kali tombol "Rumah" pada iPhone untuk membuka baki multitask. Geser ke kanan pada baki multitask, lalu ketuk ikon "AirPlay" melingkar yang terletak di kanan slider volume.
Pilih PC Anda di menu AirPlay, lalu alihkan sakelar Mirroring ke pengaturan "On". . Layar iPhone muncul secara otomatis pada monitor PC.

Menggunakan AirServer

Langkah 1
Unduh dan instal AirServer di komputer Anda (tautan dalam Sumber Daya). Pada Januari 2013, lisensi perangkat lunak berkisar dari $ 4 hingga $ 15. Luncurkan program ketika proses instalasi selesai.

Langkah 2
Ketuk dua kali tombol "Home" di iPhone dan pilih "AirPlay" di baki multitask di bagian bawah layar.
Ketuk nama komputer Anda di menu AirPlay, lalu alihkan opsi Mirroring ke “On.” Layar iPhone ditampilkan pada monitor komputer secara otomatis.

Peringatan

  • Banyak aplikasi mirroring untuk iPhone hanya kompatibel dengan model 3GS dan yang lebih baru. Jika Anda mengalami masalah dalam memproyeksikan layar ponsel pada monitor komputer, konfirmasikan spesifikasi perangkat keras untuk aplikasi yang Anda unduh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310471.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

      iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

    • Cara Mengakses iPhone di Linux

      Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com