whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Menggunakan Ponsel Rotary pada Saluran Digital?

Menambahkan sedikit variasi dengan elektronik adalah cara yang bagus untuk memberi sentuhan unik pada rumah Anda dan memberikan kehidupan baru pada peralatan lama. Alih-alih menggantung telepon putar lama untuk mendapatkan kebaikan saat Anda mendapatkan saluran digital, hubungkan telepon itu ke layanan telepon saluran digital atau koneksi voice over IP dengan bantuan aksesori kecil dan mudah digunakan.

Langkah 1 - Beli konverter in-line nada-pulsa ke nada sentuh.

Langkah 2
Hubungkan kabel konverter ke telepon putar Anda. Jika konverter Anda tidak memiliki bagian kabel telepon yang terpasang, sambungkan satu ujung kabel telepon ke telepon putar dan ujung lainnya ke konverter.

Langkah 3
Hubungkan satu ujung kabel telepon ke output konverter, dan kemudian sambungkan ujung lain kabel telepon ke jack telepon atau perangkat digital.

Langkah 4
Periksa manual untuk instruksi spesifik unit. Misalnya, beberapa unit memerlukan periode pengisian ketika pertama kali terhubung sebelum konversi dapat terjadi, dan beberapa unit memerlukan koneksi yang kuat seperti unit VoIP seluruh rumah untuk memberi daya pada ponsel rotary dengan benar.
Angkat handset dan putar angka pertama dari nomor yang ingin Anda panggil. Tunggu hingga nada terdengar melalui handset sebelum memanggil digit berikutnya, dan lanjutkan dengan jeda sedikit ini untuk setiap digit.

Tips
Ikuti instruksi yang diberikan bersama unit khusus Anda untuk informasi tentang cara memanggil karakter seperti sebagai bintang dan pon.
Disarankan agar Anda menjaga perangkat Anda pada permukaan yang rata dan rata untuk mengurangi ketegangan pada kabel. Jika ini tidak memungkinkan, pastikan ada cukup kendur atau pasang kabel ke permukaan dekat perangkat untuk mengurangi ketegangan dan menjaga koneksi yang baik.

Peringatan

  • Karena beberapa unit memerlukan lebih banyak daya daripada yang lain, layanan VoIP tertentu mungkin tidak memberi daya pada perangkat dengan baik. Jika layanan VoIP Anda hanya menggunakan daya USB dan dirancang untuk memberi daya hanya pada satu telepon, mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan konverter putar.

    Item yang Anda perlukan

  • Konverter pulsa ke nada


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310373.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan TracPhone

      Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

    • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

      Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

    • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

      Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com