whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membatalkan Pembatasan Panggilan di Nokia

Meskipun pembatasan panggilan membantu pelanggan menghindari biaya tertentu - seperti yang terkait dengan panggilan internasional yang tidak disengaja - fitur pembatasan dapat terbukti menyulitkan saat menelepon ke luar negeri. Meskipun Anda dapat membatalkan sebagian pembatasan panggilan pada Nokia Anda, Anda mungkin memerlukan bantuan operator nirkabel Anda untuk menyelesaikan proses secara total. Meminta bantuan mereka akan memastikan bahwa fitur tersebut telah dibatalkan di kedua ujungnya, memungkinkan Anda untuk melakukan dan menerima panggilan dengan benar.

Pembatalan Operator

Langkah 1
Hubungi operator Anda untuk meminta agar pembatasan panggilan dibatalkan pada Nokia Anda.

Langkah 2
Tanyakan pada perwakilan layanan pelanggan untuk kata sandi pembatasan panggilan jika Anda perlu mengedit pengaturan Nokia Anda. Tulis kata sandi ini untuk referensi mudah nanti.
Uji kemampuan ponsel Anda untuk melakukan dan menerima panggilan. Jika pembatasan masih diaktifkan, Anda harus menonaktifkannya secara manual di Nokia Anda.

Fungsi Telepon

Langkah 1
Tekan "Menu" dan kemudian "Pengaturan." "Pembatasan panggilan."

Langkah 2
Tekan "Menu" dan kemudian "Pengaturan." "Pembatasan Panggilan."

Langkah 3
Pilih "Panggilan Keluar" dan kemudian tekan "Opsi." " dari menu yang dihasilkan.

Langkah 4
Masukkan kata sandi pembatasan panggilan yang disediakan oleh operator Anda.

Langkah 5
Ulangi proses ini untuk "Panggilan Masuk" "dan mode pembatasan lain yang Anda inginkan untuk dinonaktifkan.
Uji kemampuan Anda untuk membuat dan menerima panggilan.

Tip
Karena tidak semua perangkat Nokia sama, langkah-langkahnya mungkin bervariasi tergantung pada jenis ponsel yang Anda miliki. Baca manual instruksi Anda untuk informasi tambahan tentang pembatasan panggilan jika diperlukan.

Peringatan

  • Menonaktifkan pembatasan panggilan dapat menyebabkan biaya tambahan tergantung pada paket nirkabel Anda. Misalnya, saat roaming di luar negeri, menonaktifkan pembatasan “Panggilan masuk saat roaming” dapat menyebabkan biaya mahal untuk setiap panggilan masuk yang dilakukan ke Nokia Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Nomor kontak operator
  • Manual instruksi perangkat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310332.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Riwayat Telepon

      Terkadang Anda perlu mengkonfirmasi kapan tepatnya panggilan telepon tertentu atau ketika pesan teks dikirim. Perusahaan telepon atau penyedia nirkabel Anda menyimpan catatan setiap panggilan atau teks masuk dan keluar serta tanggal, waktu dan durasi (atau nomor yang memanggil /mengirim pesan te

    • Cara Menguji Panggilan VoIP

      Voice over Internet Protocol (VoIP) menggunakan Internet untuk merutekan panggilan telepon. Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon menggunakan VoIP. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sinyal VoIP adalah digital. Sinyal dikonversi ke analog sebelum mencapai telepon nada sentuh yang l

    • Cara Menghapus Pemblokiran Panggilan

      Pemblokiran panggilan memberi Anda opsi untuk memblokir panggilan dari penelepon yang tidak diinginkan. Tergantung pada penyedia layanan telepon Anda, Anda dapat memblokir hingga 12 nomor telepon. Anda bahkan dapat memblokir penelepon terakhir bahkan jika Anda tidak tahu nomornya. Anda dapat menonak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com