whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Teman & Keluarga di Verizon Wireless

Verizon Wireless menawarkan sejumlah smartphone dan tablet dengan sistem operasi yang mencakup Android, Apple IOS, BlackBerry, Palm dan Windows. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai paket panggilan, termasuk "Teman dan Keluarga," yang memungkinkan Anda menambahkan sebanyak sepuluh nomor - termasuk telepon rumah - di jaringan apa pun, dan memungkinkan Anda berbicara selama yang Anda inginkan tanpa menggunakan menit airtime Anda. Situs web Verizon memudahkan Anda untuk menambahkan nomor baru Anda.

Langkah 1
Kunjungi VerizonWireless.com. Temukan bilah menu atas dan klik "Verizon Saya."

Langkah 2
Masukkan ID pengguna dan kata sandi Anda di bawah judul "Kelola Akun Anda." Klik "Masuk." Jika sebelumnya Anda belum mengatur akun, Anda harus mendaftar dengan memasukkan nomor ponsel Anda dan mengikuti petunjuk pendaftaran, yang meliputi pengaturan profil Anda dan membuat kata sandi baru.
Klik "Layanan Saya" dan pilih " Teman dan Keluarga "untuk menghasilkan daftar telepon. Tambahkan nomor telepon teman dan keluarga. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk menghapus angka. Nomor telepon yang Anda tambahkan akan menjadi efektif pada hari berikutnya.

Kiat
Anda dapat mengubah angka di daftar "Teman dan Keluarga" kapan pun Anda mau.
Jika Anda memilih paket dengan 900 kapan saja atau lebih, Anda dapat menambahkan sebanyak lima teman dan keluarga. Jika Anda memilih SharePlan Keluarga dengan 1400 kapan saja atau lebih, Anda dapat menambahkan sebanyak 10 teman dan keluarga.

Peringatan

  • Panggilan keluar dan panggilan masuk dari nomor yang Anda tambahkan tidak akan memiliki airtime tanpa batas hingga hari berikutnya.
  • Hanya pemilik akun yang dapat menambah dan menghapus angka di daftar teman dan keluarga.
  • Anda tidak dapat menambahkan nomor bantuan direktori, 900 angka, angka dari Puerto Riko, Kanada, Meksiko atau Kepulauan Virgin AS atau nomor ponsel Anda sendiri.
  • Beberapa paket memerlukan jangka waktu minimum dua tahun, sementara yang lain memungkinkan komitmen bulanan. Ada juga biaya aktivasi per baris yang terkait dengan paket ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310321.html

  • Telepon
    • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

      Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

      Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com