whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbarui iPhone Tanpa Kehilangan Data

Pembaruan perangkat lunak selalu disertai dengan risiko kehilangan data jika terjadi kesalahan selama proses pembaruan. IPhone menyediakan cara untuk melindungi data Anda dengan membuat cadangan di komputer Anda. Setelah membuat cadangan data iPhone Anda, semua konten, data, dan pengaturan Anda dapat dipulihkan jika terjadi kegagalan data. Anda juga dapat menggunakan cadangan untuk mentransfer konten dan pengaturan iPhone lama saat meningkatkan ke iPhone baru.

Cadangkan IPhone

Langkah 1
[Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) di "komputer rumah" yang digunakan untuk menyinkronkan konten ke iPhone Anda. Di Windows, klik menu Mulai dan ketik "iTunes" ke dalam kotak pencarian. Di Mac, klik aplikasi "iTunes" di Dock.

Langkah 2
Perbarui komputer Anda ke iTunes versi terbaru dengan mengklik menu "Bantuan" di komputer Windows atau "iTunes" di komputer Mac . Pilih "Periksa Pembaruan."

Langkah 3
Colokkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel konektor USB yang disediakan.

Langkah 4
Klik kanan pada iPhone Anda saat itu muncul di bagian Perangkat iTunes.
Pilih "Cadangkan" untuk membuat cadangan iPhone Anda.

Perbarui atau Pulihkan iPhone

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke Anda komputer dan jalankan iTunes jika belum terbuka.

Langkah 2
Pilih iPhone Anda dari bagian Perangkat dan klik tab "Ringkasan".
Klik "Periksa Pembaruan" dan instal perbarui ke iPhone Anda. Asalkan pembaruan berhasil, Anda tidak perlu mengembalikan konten ke iPhone. Jika pembaruan gagal, klik tombol "Pulihkan" di tab Ringkasan, lalu pilih cadangan iTunes Anda saat diminta.

Tip
Jika Anda ingin menggunakan cadangan iTunes Anda untuk memulihkan informasi ke iPhone baru, gunakan ID Apple iPhone lama Anda saat mengatur perangkat. Kemudian, atur opsi sinkronisasi Anda untuk menyinkronkan konten dari perpustakaan iTunes Anda ke iPhone Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 4, iOS 5 atau iOS 6 dan komputer yang menjalankan iTunes 10. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel konektor USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310306.html

  • Telepon
    • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Musik

      Jika Apple iPod Anda terus membeku saat Anda atau Anda mengalami masalah dengan hard drive, Anda mungkin perlu mengembalikannya. Untuk melakukan pengembalian, Anda harus memiliki iTunes, yang berarti Anda dapat menyimpan semua musik ke iTunes sebelum menjalankan pengembalian. Ketika Anda selesai

    • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Data

      Proses memulihkan iPod Anda mencakup menghapus semua informasi pada perangkat dan menghapus pengaturan konfigurasi sebelumnya. Untuk memulihkan iPod Anda tanpa kehilangan data, Anda dapat mencadangkan iPod Anda terlebih dahulu di iTunes, dan kemudian menghapus hard drive iPod dan memulihkan pera

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com