whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memutar Ulang Pesan Heard di iPhone

Pesan suara visual Apple iPhone menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi Anda, karena Anda dapat melihat dan mengakses masing-masing pesan voicemail yang ditampilkan di layar smartphone alih-alih memanggil nomor voicemail untuk mengarungi semua pesan tersimpan dan pesan baru. Fitur Voicemail iPhone menandai pesan baru yang belum diputar dengan titik biru. Setelah memutar pesan, titik biru menghilang tetapi entri pesan suara tetap ada di layar hingga item dihapus oleh Anda atau jaringan operator Anda.

Langkah 1
Ketuk ikon aplikasi "Telepon" pada layar beranda iPhone.

Langkah 2
Tekan tombol "Voicemail" abu-abu di menu bawah layar iPhone untuk menampilkan pesan voicemail visual Anda. IPhone menampilkan pesan dalam urutan tanggal dengan pesan paling baru terlebih dahulu.

Langkah 3
Gulir ke pesan voicemail yang ingin Anda dengarkan lagi dan ketuk.

Langkah 4
Ketuk tombol kecil, putar biru dan putih "Mainkan" yang muncul di sebelah kiri entri pesan. Ketuk tombol "Jeda" untuk menghentikan pesan selama pemutaran. Tekan tombol "Mainkan" lagi untuk melanjutkan pesan.
Tekan tombol hijau "Panggil Kembali" untuk memanggil orang yang meninggalkan pesan atau ketuk tombol "Hapus" merah di bagian bawah layar jika Anda ingin menghapus pesan voicemail setelah mendengarkannya lagi. Atau, lewati langkah ini untuk meninggalkan pesan di layar.

Kiat
Jumlah waktu pesan yang diputar tetap di layar Voicemail iPhone tergantung pada operator Anda. Beberapa operator tidak pernah menghapus pesan voicemail yang diputar, sementara yang lain menghapus pesan yang diputar setelah periode waktu yang ditentukan. Tanyakan kepada operator Anda untuk informasi spesifik tentang layanan Anda.
iPhone juga menyimpan pesan yang dihapus. Untuk mengakses pesan voicemail yang telah Anda dengar dan hapus, ketuk opsi "Pesan Terhapus" di bagian bawah layar Voicemail.
Untuk melewati bagian-bagian dari pesan voicemail yang panjang selama pemutaran, seret bilah geser playhead ke kanan untuk menelusuri pesan dengan cepat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310260.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengaktifkan Pesan Suara Visual pada iPhone AT&T yang Tidak Terkunci

    Jika Anda telah membuka kunci iPhone Anda dan tidak lagi dapat mengakses Visual Voicemail, ketahuilah bahwa ini adalah masalah umum. Visual Voicemail menggabungkan fitur pesan suara ponsel tradisional dengan antarmuka grafis. Untungnya, mengaktifkan Pesan Suara Visual pada perangkat ini dapat di

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Nokia Voicemail

    Anda mungkin tidak dapat mengakses pesan penting di ponsel Anda jika kehilangan kata sandi ke sistem pesan suara Nokia Anda. Kesulitan teknis juga bisa menjadi alasan mengapa Anda perlu mengatur ulang kata sandi pesan suara Anda. Operator seluler mungkin memiliki opsi berbeda untuk mengatur ulan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com