whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Telepon Seluler A.S. Ke Verizon Wireless

Ponsel telah menjadi hal biasa. Banyak rumah tangga memiliki beberapa telepon seluler, beberapa di antaranya sudah tua dan tidak lagi aktif. Pengguna ponsel mungkin ingin mengaktifkan ponsel lama di jaringan Verizon untuk mengganti ponsel yang hilang atau rusak dengan tetap mempertahankan layanan yang sama. Mudah untuk mentransfer ponsel ke Verizon yang tidak aktif atau bekerja di jaringan lain, asalkan kompatibel dengan infrastruktur menara seluler Verizon.

Langkah 1
Temukan dan tuliskan nomor identifikasi IMEI, MEID dan ESN ponsel. Ini biasanya terletak di bawah baterai ponsel. String angka ini mengidentifikasi telepon individual. Anda memerlukan mereka untuk menghubungkan ponsel ke jaringan Verizon.

Langkah 2
Jika Anda mentransfer telepon Anda dari jaringan lain, hubungi penyedia layanan lama Anda untuk memastikan telepon terputus dari jaringan mereka. Berikan nomor identifikasi telepon dan minta agar telepon dihapus dari semua rencana telepon aktif. Jika ponsel Anda aktif di jaringan lain, itu tidak dapat diaktifkan di jaringan Verizon.

Langkah 3
Pastikan bahwa ponsel yang Anda aktifkan kompatibel dengan jaringan seluler Verizon. Untuk menemukan informasi ini, cari beranda Verizon untuk melihat apakah model ponsel Anda ditawarkan di toko online mereka. Atau, hubungi saluran layanan pelanggan umum Verizon di 1-800-837-4966.

Langkah 4
Aktifkan ponsel Anda dengan mengunjungi halaman aktivasi telepon Verizon secara online atau hubungi 1-800-922-0204 dari sel telepon. Metode ini akan meminta nomor identifikasi ponsel Anda. Pastikan untuk memeriksa kembali keakuratannya karena kesalahan satu digit akan menghentikan telepon Anda dari pengaktifan.
Matikan telepon Anda sepenuhnya dan tunggu 30 detik untuk memungkinkannya diatur ulang di jaringan. Nyalakan telepon Anda dan itu akan siap untuk layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310243.html

Telepon
  • Cara Mengaktifkan Telepon Tidak Terkunci

    Telepon tidak terkunci berfungsi dengan jaringan apa pun yang kompatibel dengan desainnya. Jika Anda tidak menyukai pilihan penyedia layanan Anda dan telah membeli telepon yang tidak terkunci - atau jika Anda membatalkan layanan ponsel Anda saat ini dan telah membuka kunci telepon untuk digunakan pa

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

  • Cara Memeriksa Pesan Telepon Verizon

    Sebagai pelanggan Verizon Wireless atau telepon rumah, Anda dapat memeriksa pesan telepon Anda langsung dari handset Anda. Ketika Anda tidak dapat menjawab telepon Anda atau saluran telepon Anda sibuk, penelepon dapat meninggalkan pesan suara singkat. Anda dapat mengambil pesan yang ditinggalkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com