whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon Darat Vs. Telepon Seluler

Sejak Alexander Graham Bell mematenkan telepon pada tahun 1876, telepon telah menjadi alat utama dalam menghubungkan orang di seluruh dunia. Telepon yang dihubungkan oleh jaringan fisik adalah standar sampai akhir abad ke-20, ketika telepon seluler mulai muncul. Sementara keduanya melakukan fungsi dasar yang sama, ada perbedaan signifikan antara telepon darat dan ponsel.

Telepon Darat
A [telepon darat] (https://itstillworks.com/landline- telephone-5583904.html) melibatkan telepon yang memiliki koneksi kabel ke jaringan telekomunikasi melalui jalur utilitas. Jenis-jenis telepon ini dapat berupa kabel atau nirkabel. Telepon nirkabel menggunakan telepon yang dioperasikan dengan baterai dan stasiun pangkalan yang bertindak sebagai pengisi daya dan titik konektivitas untuk unit nirkabel. Telepon tanpa kabel, tidak seperti telepon nirkabel, tidak memerlukan sumber daya eksternal untuk melakukan panggilan, membuatnya ideal untuk pemadaman listrik.

Telepon Seluler
Telepon seluler bekerja dengan mengirim dan menerima sinyal frekuensi gelombang mikro melalui jaringan seluler nirkabel. Tidak seperti telepon darat, yang harus tetap ditambatkan ke saluran telepon, telepon seluler dapat digunakan di mana saja dalam jangkauan menara telekomunikasi gelombang mikro, menjadikannya berguna untuk penggunaan darurat dan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di mana pun Anda berada. Ponsel lebih populer daripada telepon darat karena mobilitasnya dan fungsionalitasnya yang canggih.

Sistem Telepon Hibrid
Beberapa jenis ponsel dan layanan suara memungkinkan Anda untuk meneruskan panggilan yang dilakukan ke ponsel Anda langsung ke telepon rumah Anda. layanan telepon, dan sebaliknya. Jenis fungsi ini memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia, sesuatu yang sangat berguna jika Anda memiliki penerimaan telepon seluler yang buruk di rumah tetapi masih ingin menerima panggilan pada nomor itu, atau jauh dari rumah dan masih ingin menerima panggilan yang dilakukan ke telepon Anda. telepon darat.

Pertimbangan
Saat memutuskan antara telepon seluler atau telepon rumah, evaluasi penggunaan telepon biasa Anda. Paket ponsel biasanya memiliki alokasi menit terbatas untuk panggilan, sementara sebagian besar paket telepon darat mencakup menit tanpa batas dengan tarif yang jauh lebih rendah. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan jangkauan jaringan ketika memutuskan karena Anda mungkin tidak memiliki penerimaan yang cukup baik di rumah Anda untuk menggunakan ponsel sebagai telepon utama tanpa berurusan dengan kualitas panggilan yang buruk atau panggilan yang terputus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310131.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com