whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon Yang Apakah Smartphone?

Kemajuan dalam teknologi terus mendorong perangkat keras komputasi yang lebih kuat ke dalam paket yang lebih kecil. Perangkat seluler yang menggabungkan ukuran dan kemampuan komunikasi telepon dengan keterbukaan dan kemampuan menjelajah Web komputer dianggap sebagai ponsel cerdas. Bilah minimum untuk telepon yang dianggap sebagai telepon pintar terus berubah dengan kemajuan teknologi baru, tetapi beberapa fitur membantu untuk mendefinisikan telepon sebagai telepon pintar.

Daya Proses
Ponsel pintar didorong oleh prosesor kuat yang memungkinkan mereka untuk menjalankan aplikasi intensif secara komputasi, merender halaman Web lengkap dan menjalankan beberapa proses sekaligus. Mereka biasanya memiliki sejumlah besar RAM untuk meningkatkan kinerja. Smartphone kelas atas mungkin memiliki kekuatan pemrosesan yang cukup untuk menyaingi komputer netbook. Kekuatan pemrosesan smartphone terus meningkat seiring dengan semakin cepat dan semakin banyaknya prosesor yang efisien energi.

Opsi Konektivitas
Smartphone terintegrasi dengan perangkat lain dan layanan data melalui berbagai koneksi. Banyak smartphone memiliki koneksi Wi-Fi untuk memungkinkan ponsel mengakses data melalui jaringan Wi-Fi alih-alih koneksi data 3G. Ponsel cerdas juga memiliki radio Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel dengan perangkat lain. Beberapa juga mendukung Bluetooth stereo untuk headphone nirkabel. Pada Februari 2011, hampir semua smartphone baru kompatibel dengan jaringan data 3G untuk akses berkecepatan tinggi. Banyak ponsel pintar yang sedang dikembangkan agar kompatibel dengan jaringan data 4G baru.

Layanan Data
Ponsel pintar menggunakan layanan data nirkabel dalam beberapa cara. Mereka secara otomatis menyinkronkan akun email Anda dengan klien email internal mereka. Mereka juga menjaga kontak dan informasi kalender Anda disinkronkan dengan layanan kalender online atau kalender berbasis komputer Anda. Ponsel pintar memiliki fitur browser web yang dapat menampilkan situs web lengkap di layar ponsel Anda. Beberapa smartphone bahkan dapat mendukung video berbasis Flash. Mereka juga dapat melakukan streaming media, seperti radio Internet atau video Netflix, melalui koneksi data nirkabel.

Tampilan
Smartphone memiliki tampilan resolusi tinggi yang besar untuk penelusuran Web, pemutaran video, dan permainan video. Banyak smartphone menggunakan tampilan layar sentuh sebagai input utama mereka karena kemudahan penggunaan dan untuk memaksimalkan ruang layar. Ponsel cerdas yang tidak memiliki papan ketik QWERTY fisik menggunakan papan ketik di layar untuk input teks. Banyak smartphone menggunakan sensor internal untuk menentukan bagaimana Anda memegang ponsel Anda. Ini memungkinkan layar untuk beralih dari tampilan potret ke tampilan lanskap saat Anda menghidupkan telepon.

Sistem Operasi
Smartphone menjalankan sistem operasi kustom. IPhone Apple menjalankan iOS, BlackBerryies menjalankan OS BlackBerry, ponsel yang diberdayakan Android menjalankan OS Android, smartphone Palm menjalankan webOS dan smartphone Windows menjalankan Windows Mobile atau Windows Phone. Biasanya, aplikasi yang dikembangkan untuk satu sistem operasi berfungsi pada semua smartphone yang menjalankan sistem operasi itu. Ini memungkinkan pengembang menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat aplikasi berkualitas dan mengurangi waktu menyesuaikan aplikasi mereka untuk masing-masing ponsel. Setiap sistem operasi memiliki toko aplikasi sendiri tempat Anda dapat membeli dan mengunduh aplikasi untuk ponsel cerdas Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310033.html

Telepon
  • Apa Berbagai Jenis Kabel Serat Optik?

    Kabel serat optik dan teknologi transmisi data serat optik merevolusi transfer data pada akhir abad ke-20. Dengan mengkodekan data sebagai pulsa cahaya, bukan pulsa listrik, kepadatan data pada kabel serat optik jauh melebihi rekan-rekan tembaga mereka. Data dikirim, secara harfiah, pada kecepatan c

  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

  • "SIM Card Data Recovery

    , 3, [[ Tongkat pemulihan SIM pernah, hanya digunakan oleh penegak hukum untuk mengambil informasi terkait dengan kejahatan, tetapi sekarang Anda dapat membeli program pemulihan ini secara daring untuk penggunaan pribadi. Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan informasi yang secara t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com