whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kemampuan iPhone

iPhone adalah ponsel cerdas yang memiliki layar tampilan sentuh, layanan data, pemutar MP3, dan kemampuan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi. IPhone diproduksi oleh Apple, dan beberapa generasi telah dirilis sejak 2007. iPhone memiliki beberapa kemampuan selain sebagai ponsel.

MP3 Player
iPod dirilis sebelum iPhone , jadi Apple mengintegrasikan aplikasi iTunes yang memutar lagu mirip dengan iPod. IPhone tidak dapat menyimpan lagu sebanyak iPod terbesar, tetapi Anda dapat menyimpan koleksi favorit Anda dan mendengarkan lagu di mana saja saat bepergian. Aplikasi iPhone untuk mendengarkan lagu berfungsi seperti iTunes. Anda dapat mengacak lagu dan mengatur favorit agar lebih sering diputar.

FaceTime
FaceTime adalah jenis konferensi video. Jika penerima panggilan telepon juga memiliki iPhone, Anda berdua dapat berbicara satu sama lain sambil melihat orang lain di telepon. FaceTime adalah aplikasi konferensi video eksklusif yang dibuat untuk iPhone dan iTouch. FaceTime tidak disertakan dengan model iPhone lama, tetapi tersedia dengan model 4.

Aplikasi
Dengan pengenalan iPhone, Apple juga memperkenalkan App Store. App Store Apple berisi ribuan aplikasi yang tersedia untuk iPhone. Beberapa gratis, tetapi yang lain memerlukan biaya untuk mengunduh. Aplikasi ini berjalan di iPhone dan diluncurkan dari ikon desktop yang ditambahkan ke layar beranda di ponsel. Anda dapat menginstal, mencari, dan menghapus aplikasi di iPhone.

Jaringan Data
iPhone memungkinkan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi atau terhubung menggunakan jaringan data. Koneksi ini memungkinkan Anda menjelajahi Internet di iPhone Anda. Layar sentuh iPhone memungkinkan Anda menggunakan keyboard layar sentuh, dan Anda menavigasi halaman Web menggunakan jari-jari Anda. Anda juga dapat mem-bookmark situs web dan menyimpannya di iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309939.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • IPhone Saya Tidak Akan Menerima Kode Sandi

    Untuk melindungi privasi Anda, Anda dapat mengatur kode sandi untuk iPhone Anda. Ketika Anda mengatur kode ini, Anda diminta untuk memasukkannya setelah Anda menggeser bilah slide untuk membuka pada layar kunci, yang muncul setiap kali Anda membangunkan atau menghidupkan telepon. Jika Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com