whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Push Yahoo di iPhone

iPhone mendukung pemberitahuan push yang menampilkan peringatan ketika peristiwa tertentu terjadi. Selain itu, layanan mendorong email baru, pembaruan kalender dan catatan ke telepon Anda, yang dapat membantu perangkat Anda tetap disinkronkan dengan data terbaru Anda. IPhone saat ini mendukung MobileMe, Yahoo! dan Microsoft Exchange akun untuk layanan push dan memungkinkan Anda menentukan seberapa sering Anda ingin data didorong ke ponsel Anda.

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda iPhone Anda dan pilih "Mail," Kontak, Kalender. " "Akun" dan ketuk "Yahoo!" pada daftar penyedia.

Langkah 2
Ketikkan nama, alamat email, kata sandi, dan deskripsi Anda di layar pengaturan akun dan ketuk "Berikutnya" untuk memverifikasi akun.

Langkah 3
Ketuk "Aktif" di sebelah "Surat" dan di sebelah "Kalender" dan "Catatan" jika Anda ingin menyinkronkannya juga. Ketuk "Simpan" untuk menyimpan pengaturan akun Anda dan untuk kembali ke daftar akun Anda.
Ketuk "Ambil Data Baru" di bawah daftar akun Anda dan ketuk "Aktif" di sebelah "Tekan." Ketuk "Tingkat Lanjut" di bagian bawah layar dan ketuk "Yahoo!" Ketuk "Push" untuk mengaktifkan push untuk Yahoo! akun jika belum diaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309770.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengaktifkan Pesan Suara Visual pada iPhone AT&T yang Tidak Terkunci

    Jika Anda telah membuka kunci iPhone Anda dan tidak lagi dapat mengakses Visual Voicemail, ketahuilah bahwa ini adalah masalah umum. Visual Voicemail menggabungkan fitur pesan suara ponsel tradisional dengan antarmuka grafis. Untungnya, mengaktifkan Pesan Suara Visual pada perangkat ini dapat di

  • Cara Menyesuaikan Pengaturan Kamera pada iPhone

    Kamera iPhone 4 dilengkapi dengan berbagai pengaturan dan opsi untuk membantu Anda mengambil foto yang optimal saat bepergian. Sesuaikan pengaturan kamera pada iPhone Anda untuk mengaktifkan kamera yang menghadap ke belakang atau menghadap ke depan. Ubah pengaturan blitz ketika kondisi pencahaya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com