whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Mikrofon pada Komputer Dell

Sebagian besar komputer notebook Dell memiliki mikrofon internal untuk digunakan dengan berbagai program, seperti Perekam Suara, Pengenalan Suara Windows atau perangkat lunak Voice-over-IP. Komputer desktop Dell tidak termasuk mikrofon internal, tetapi menawarkan jack mikrofon di mana mikrofon eksternal dapat dihubungkan. Jika mikrofon yang terhubung sepertinya tidak berfungsi, perangkat mungkin dinonaktifkan atau sensitivitas volumenya disetel terlalu rendah.

Menyiapkan Mikrofon

Langkah 1
Pasang Anda mikrofon eksternal ke jack mikrofon komputer Dell Anda, yang terletak di bagian belakang komputer desktop Anda dan ditandai dengan ikon mikrofon atau kata "mic". Pada notebook, jack berlabel serupa ini akan berada di samping, meskipun komputer juga memiliki mikrofon internal. Karena variasi dalam desain komputer Dell, periksa manual komputer Anda untuk lokasi mikrofon untuk model Anda. Tidak ada driver atau perangkat lunak tambahan yang diperlukan.

Langkah 2
Klik kanan ikon white speaker pada taskbar Windows 7 pada jam sistem. Pilih "Perangkat perekaman."

Langkah 3
Klik kanan "Mikrofon" di daftar perangkat rekaman, dan verifikasi bahwa tidak ada tanda centang di sebelah "Nonaktifkan." Jika ada, klik "Nonaktifkan" untuk menghapusnya.

Langkah 4
Klik "Properti" dari menu klik kanan atau area jendela kanan bawah.

Langkah 5 " dan verifikasi ikon pengeras suara di sebelah "Mikrofon" tidak memiliki lingkaran merah di depannya, yang artinya dimatikan. Jika ya, klik ikon untuk membunyikannya; ikon berubah menjadi speaker yang memancarkan gelombang suara.
Klik dan seret penggeser "Mikrofon" ke kanan untuk meningkatkan sensitivitasnya. Geser ke kiri untuk mengurangi sensitivitasnya. Anda mungkin perlu bereksperimen untuk mencapai hasil terbaik untuk pengaturan Anda. Klik "Terapkan" dan "OK" saat selesai. Mikrofon Anda sekarang akan bekerja dengan program apa pun yang membutuhkan input suara.

Menggunakan Mikrofon

Langkah 1
Buka program yang Anda inginkan untuk menggunakan mikrofon, dan atur ke menerima input suara, sesuai dengan instruksinya.

Langkah 2
Temukan mikrofon. Periksa di manual pengguna Anda untuk lokasi mikrofon built-in di notebook Anda.
Posisikan diri Anda beberapa senti dari mikrofon dan bicaralah dengan jelas. Jarak yang diperlukan akan tergantung pada pengaturan mikrofon dan sensitivitas. Anda mungkin perlu bereksperimen untuk hasil terbaik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309625.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Drive Jempol pada Dell Computer

    Drive jempol adalah perangkat kecil yang bertindak sebagai perpanjangan dari komputer Dell Anda. Drive menjadi lokasi di mana Anda dapat menyimpan file dan folder saat Anda menginstalnya di komputer Anda. Kekuatan sebenarnya dalam thumb drive terwujud ketika Anda menghapusnya dari komputer Anda dan

  • Cara Mengganti Baterai di Komputer Desktop Dell

    Komputer desktop Dell menggunakan baterai di motherboard untuk menjaga fungsi-fungsi tertentu terus berjalan. Beberapa fungsi mengingat waktu dan tanggal yang benar di komputer Anda. Ketika komputer Anda tidak menjaga waktu yang tepat atau memberi Anda kesalahan BIOS, saatnya untuk mengganti bat

  • Cara Menggunakan PC untuk Menjawab Telepon

    Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, semakin sedikit hal yang tidak dapat kita lakukan dengan komputer. Misalnya, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk menjawab telepon jika Anda mau. Yang Anda butuhkan adalah menghubungkan komputer Anda ke telepon Anda dan memiliki perangkat l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com