whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Pesan Teks di Ponsel?

Pesan teks di ponsel adalah teknologi yang membawa pengguna sedikit lebih dekat ke dunia mimpi "The Jetsons" atau "Star Trek." Lebih dikenal sebagai teknologi speech-to-text, pesan suara memungkinkan Anda berbicara pesan ke ponsel Anda sementara telepon Anda mengubah pesan menjadi teks.

Awal
Di Consumer Electronics Show 2005 di Las Vegas, perusahaan teknologi Samsung mengungkapkan VoiceMode, aplikasi speech-to-text pertama untuk ponsel. Permintaan konsumen untuk teknologi seperti itu jelas berasal dari meningkatnya popularitas pesan teks dan keinginan untuk membuat teks lebih mudah - terutama ketika mempertimbangkan ruang sempit pada keyboard ponsel yang khas. Teknologi hands-free baru ini memberi pengguna ponsel alat baru untuk bermain, sementara juga memulai fase baru tentang bagaimana orang berinteraksi dengan ponsel mereka.

Ketersediaan
Setelah Samsung mengungkapkan besar-besaran, ponsel lain pabrikan mengikutinya, membuat aplikasi untuk platform ponsel termasuk Google Android dan Apple iOS. Secara khusus, ada aplikasi ShoutOut untuk Android dan iOS dan Voice Assistant untuk iOS (tautan di Sumber). Tetapi produsen juga telah mulai membuat kemampuan bicara-ke-teks sebagai fitur bawaan pada ponsel, seperti dengan fitur iPhone "Siri" dan fitur pengenalan suara di jajaran ponsel Nexus Google.

Legalitas
Karena sifat hands-free yang diberikan oleh SMS ke pengalaman pengguna ponsel, beberapa sekarang merasa tergoda untuk mengirim pesan teks dengan suara mereka saat mengemudi - bahkan jika SMS tradisional dilarang di daerah mereka. Faktanya, hukum California mengatakan bahwa mengirim SMS melalui teknologi bicara-ke-teks saat mengemudi benar-benar legal, meskipun ada bukti yang menunjukkan bahwa itu masih merupakan gangguan dan bahaya bagi pengemudi. Tapi mengirim pesan langsung tanpa suara di negara bagian lain bisa membuat Anda mendapat masalah, jadi periksalah untuk melihat hukum apa yang ada di daerah Anda.

Spinoffs
Ada juga bentuk terbalik dari pengarsipan suara - text-to- ucapan alih-alih ucapan-ke-teks. Teknologi text-to-speech tersedia pada platform Android dan iOS, dan sangat berguna untuk orang buta. Selain mengirim pesan suara, pengguna telepon pintar pada akhirnya akan merasa lebih nyaman atau populer untuk mengirim pesan dengan program pengiriman pesan instan, seperti di Facebook, Skype, atau Google Chat, baik dengan teknologi speech-to-text atau teknologi texting tradisional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309236.html

Telepon
  • Apa yang Dilakukan WiFi pada Ponsel?

    Smartphone seperti Apple iPhone dan Motorola Droid memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas, tetapi akses Internet menempati peringkat sebagai salah satu yang paling penting. Dengan akses Internet, pengguna dapat memeriksa surat mereka, menjelajahi web dan mengunduh konten multimedia. Namun, s

  • Apa yang Menguras Baterai Ponsel?

    Baterai ponsel, mirip seperti baterai mobil, akan mengering saat sedang digunakan. Tindakan dan pola penggunaan tertentu akan meningkatkan laju pengeringan. Namun, kecuali telepon dimatikan sepenuhnya, baterai selalu menguras daya sampai batas tertentu. Setelah baterai ponsel benar-benar kehabisan d

  • Apa Penyebab Gangguan Telepon?

    Gangguan ponsel dapat membuat percakapan Anda menjadi sulit, dan dalam beberapa kasus, tidak mungkin. Gangguan sering mengambil bentuk latar belakang statis, tetapi juga dapat dikurangi volume atau mengambil yang menyebabkan percakapan teredam atau kebisingan latar belakang. Bergantung pada apakah A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com