whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Ponsel: Dampak Positif pada Masyarakat Kita

Ponsel ini adalah salah satu teknologi penentu pada awal abad ke-21, dengan studi Pew Internet Desember 2012 menunjukkan bahwa lebih dari 87 persen orang dewasa Amerika memiliki setidaknya satu. Sementara konsekuensi sosial negatif dari ponsel telah didokumentasikan dengan baik, itu juga benar bahwa mereka dapat membawa banyak manfaat. Teknologi seluler memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan keluarga, teman, dan kolega dengan cara yang tidak mungkin dilakukan untuk generasi sebelumnya.

Perdagangan Mobile
Ponsel telah menjadi alat penting bagi konsumen, memungkinkan pengguna memperoleh informasi , cari diskon dan beli produk langsung dari perangkat mereka. M-commerce berkembang pesat, dengan studi eMarketer menempatkan penjualan ritel A.S. di perangkat seluler sebesar $ 24,66 miliar pada 2012. Selain itu, pemasaran seluler melalui ponsel memungkinkan perusahaan untuk terlibat dengan audiensi mereka dengan cara baru. Ini bisa sangat efektif untuk usaha kecil, memberi mereka cara yang hemat biaya untuk menjangkau pelanggan potensial.

Membantu Kesulitan Berbicara
Fungsi teks dan pesan instan pada ponsel dapat digunakan untuk membantu mereka yang menderita dari masalah komunikasi vokal. Beberapa kondisi, seperti bentuk autisme atau penyakit pita suara tertentu, membuat individu dapat memahami kata-kata tetapi tidak dapat menyuarakannya. Ponsel menawarkan cara yang portabel dan tidak mencolok untuk mengetik apa yang ingin mereka katakan daripada harus mengatakannya dengan keras, dengan beberapa ponsel juga menawarkan kemampuan text-to-speech.

Menjaga Sentuhan
Ponsel membuat lebih mudah daripada sebelumnya untuk menghubungi keluarga dan teman-teman, terutama untuk pengguna yang melakukan banyak perjalanan. Tidak kurang dari 65 persen orang dewasa Amerika percaya bahwa ponsel mereka membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan orang yang mereka sayangi, menurut survei Pew Internet 2012. Layanan berbasis ponsel seperti SMS dan olahpesan cepat mendorong komunikasi antar individu melalui kenyamanan mereka sendiri, yang memungkinkan pengguna untuk tetap berada dalam kontak yang kurang lebih konstan.

Penggunaan Darurat
Menjaga ponsel Anda memungkinkan Anda membuat 911 panggilan segera, tanpa perlu membuang waktu mencari telepon untuk menelepon. Komisi Komunikasi Federal memperkirakan bahwa 70 persen dari 911 panggilan dilakukan dari perangkat seluler, dan mengenalinya sebagai alat keselamatan publik yang penting. Ini juga telah mengembangkan fungsi text-to-911, yang memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan darurat melalui teks dalam keadaan tertentu. Bahkan dalam keadaan tidak darurat, misalnya kerusakan mobil, ponsel dapat membuat meminta bantuan lebih mudah dan lebih aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309198.html

Telepon
  • Cara Membeli Ponsel Wholesale

    Telepon seluler bisa sangat mahal, terutama ketika Anda secara teratur membeli model terbaru dan paling canggih. Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dengan harga lebih murah, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk tujuan penjualan kembali yang potensial, Anda dapat membeli ponsel grosir dengan

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

  • Cara Menemukan Ponsel Saya Di Internet

    Untuk mematuhi peraturan Komisi Komunikasi Federal (FCC), operator telepon seluler dan penyedia jaringan memutuskan untuk mengintegrasikan teknologi GPS ke dalam handset seluler. Peraturan Federal e911 mengharuskan setiap ponsel harus mengirim dan memberikan informasi privasi lokasi jika Anda melaku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com