whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Menautkan Email Bluehost ke iPhone

Akun Bluehost Anda menawarkan ruang Web untuk menerbitkan situs menggunakan nama domain pribadi. Akun ini juga memungkinkan Anda untuk menerima email yang dialamatkan ke nama domain Anda menggunakan format "username@yourdomain.com." Karena Bluehost mendukung email POP3 dan IMAP, iPhone Anda dapat menautkan ke email Bluehost untuk mengirim dan menerima pesan. Untuk membuat tautan ini, cukup tambahkan informasi akun Bluehost ke iPhone Anda.

Menautkan Akun

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan |

 Mail, Kontak, Kalender |

 Tambahkan Akun |

 Lainnya |

 Tambahkan Akun Email, "mulai dari layar Beranda iPhone Anda. Atau, ketuk" Mail "jika Anda belum pernah mengatur akun email di iPhone Anda. Dalam hal ini, Anda diminta untuk memasukkan informasi akun email Anda.

Langkah 2
Masukkan nama Anda, alamat email lengkap, kata sandi, dan deskripsi di bidang yang sesuai, lalu ketuk "Selanjutnya." Format alamat email sebagai username@yourdomain.com.

Langkah 3
Masukkan server email Bluehost Anda di bidang Nama Host dari bagian Server Email Masuk. Ini kemungkinan besar adalah mail.domainanda.com, dengan "domainanda.com" sebagai nama domain Anda yang sebenarnya. Jika Anda tidak yakin dengan server surat , masuk ke akun Bluehost Anda di komputer Anda, klik "Lainnya", lalu pilih "Konfigurasikan Klien Email" untuk melihat server yang terdaftar di halaman itu.

Langkah 4
Masukkan alamat email lengkap Anda dan kata sandi di bagian Server Surat Masuk.

Langkah 5
Ulangi nama host, alamat email, dan kata sandi di bagian Server Surat Keluar, a dan kemudian ketuk "Selanjutnya."
Ketuk "Lanjutkan" di sembulan peringatan untuk menyelesaikan pengaturan. Pesan ini - "Tidak Dapat Memverifikasi Identitas Server" - hasil dari sertifikat SSL Bluehost menggunakan domain bluehost.com, bukan nama domain Anda.

Menautkan Folder

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan," "Mail" dan kemudian akun Bluehost.

Langkah 2
Ketuk "Advanced" dan pilih folder apa pun yang tercantum di bagian Perilaku Kotak Pesan.

Langkah 3
Ketuk folder yang sesuai dari bagian "Di Server" untuk menautkan folder iPhone dengan versi online.
Ulangi untuk setiap folder yang ingin Anda tautkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309135.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengatur Email iPhone Saya untuk Wi-Fi

    iPhone Anda siap menerima email dari berbagai alamat email Anda. Apakah Anda memiliki email berbasis web atau menggunakan server kerja, mengambil email Anda mudah setelah pengaturan yang tepat. Namun, terus-menerus memeriksa email tanpa koneksi Wi-Fi dapat menghabiskan data Anda dan membutuhkan biay

  • Akun Yahoo Tidak Mengirim Email di iPad

    Aplikasi Mail iPad memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua akun email Anda dalam satu aplikasi untuk melihat dan merespons email dengan cepat. Jika Anda memiliki akun Yahoo! pengaturan email untuk melalui aplikasi Mail iPad tetapi Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat mengirim pesan, masalahnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com