whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel GPS Anak Anda

Meskipun tidak mungkin untuk selalu ada di sana untuk melindungi anak Anda, teknologi GPS dapat membantu Anda menemukan telepon anak Anda dan mungkin juga anak itu. Berbagai aplikasi pelacakan untuk perangkat Apple dan Android, sementara berguna untuk menemukan ponsel yang hilang juga membantu menjaga keberadaan anak Anda. Menjaga GPS tetap menyala dan berjalan di latar belakang memungkinkan Anda melacak ponsel di peta virtual, meningkatkan layanan lokasi perangkat.

Smartphone GPS Primer
GPS dengan smartphone sedikit berbeda dari satelit unit berbasis. Smartphone GPS tidak menggunakan data satelit secara langsung, melainkan mengandalkan triangulasi menara sel untuk memplot lokasi di peta online unit. Namun, selama telepon berada dalam jangkauan menara sel dan mendapatkan sinyal, fungsi GPS berfungsi. Namun, jika anak Anda berada di luar jangkauan penerimaan sel apa pun, fungsi-fungsi ini tidak akan beroperasi sebagaimana dimaksud. Ini sangat penting, terutama jika Anda tahu anak Anda akan bepergian ke lokasi pedesaan, dalam ekspedisi berkemah atau pergi ke luar negeri dalam perjalanan kelas.

Temukan iPhone Saya

Apple secara logis berjudul "Temukan iPhone Saya" membutuhkan aplikasi untuk diinstal di ponsel anak Anda. Selama Anda memiliki akses ke akun Apple dan informasi kata sandi, Anda dapat menemukan perangkat dengan cepat. Aktifkan fitur di ponsel anak Anda dengan mengetuk "Pengaturan" dan kemudian "iCloud." Geser ke bawah hingga Anda melihat slider "Temukan iPhone Saya". Balik sakelar ke kanan untuk mengaktifkan fitur. Buka online di www.icloud.com dan masukkan ID Apple dan kata sandi. Klik pada ikon radar "Temukan iPhone Saya". Dalam beberapa detik, semua perangkat Apple dengan aplikasi yang dihidupkan dan terhubung ke iCloud akan muncul di peta, ditandai dengan ikon pushtack berwarna. Dengan mengklik pada gelembung yang muncul di atas ikon, Anda dapat menemukan ponsel ke tingkat jalan. Meskipun ini tidak 100 persen tepat, aplikasi akan membuat Anda berada dalam jarak beberapa ratus kaki dari lokasi perangkat yang sebenarnya.

Opsi Android - Jawaban Android untuk menemukan ponsel yang hilang atau pengguna ponsel adalah Where's My Droid. Fitur apik dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu menggunakan ponsel Android lain untuk menemukan perangkat anak Anda. Anda dapat menemukannya dengan mengirim SMS "WMD GPS" ke telepon anak Anda dan kemudian menunggu kira-kira 5 menit untuk mendapatkan tanggapan sementara layanan GPS berfungsi. Anda kemudian menerima koordinat peta, tautan Google Maps, dan alamat terdekat ke perangkat Android. Mengetuk tautan Google Maps menampilkan peta virtual yang mirip dengan Apple, menunjukkan kepada Anda lokasi dalam beberapa ratus kaki dari lokasi sebenarnya. Di mana Droid Saya memungkinkan Anda mengubah kata kunci perintah atau "kata perhatian" untuk membangunkan unit, dan membuat unit berdering dengan nada tertentu jika anak Anda telah mengabaikan nada dering standar. Plan B mirip dengan Where's My Droid, tetapi memungkinkan Anda untuk menginstal Mugshot dari aplikasi Kaspersky setelah telepon dan pengguna hilang. Mugshot dari Kaspersky mengambil foto area di sekitar ponsel, menggunakan perintah jarak jauh yang Anda keluarkan. Meskipun utilitas ini terbatas jika perangkat ada di dalam saku atau dimasukkan ke dalam ransel, jika anak membawa perangkat, Anda mungkin dapat memperoleh petunjuk tentang lokasi unit.

Kiat dan Saran
Layanan lokasi untuk perangkat Apple dan Android harus diaktifkan sebelum menemukan perangkat di peta virtual. Layanan ini terletak di folder pengaturan atau pengaturan masing-masing perangkat. Adalah penting bahwa unit dikenakan biaya untuk menemukannya. Karena alasan ini, mungkin bukan ide buruk untuk menggunakan stasiun pengisian keluarga di lokasi pusat yang dapat Anda monitor sebagai orang tua, memastikan perangkat ini segar dan siap digunakan setiap hari. Jika Anda hanya ingin ponsel berfungsi sebagai perangkat lokasi, Anda dapat mengatur kata sandi yang hanya Anda ketahui untuk perangkat tersebut. Ini menjaga baterai dari pengurasan karena digunakan sambil mencegah penghapusan atau mematikan aplikasi lokasi yang Anda butuhkan. Selalu memiliki rencana perjalanan lisan atau tertulis sebagai tambahan untuk kembali ke peta layanan lokasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308872.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com