whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyambungkan Soket Headphone ke Rumah yang Lebih Tua Radio

Jika Anda ingin mendengarkan radio monaural satu pengeras suara tunggal melalui headphone stereo, Anda harus memasang jack headphone untuk melakukannya. Pilih jack headphone 1 /8- atau 1/4-inci dan putuskan apakah Anda ingin speaker terus diputar atau tidak ketika Anda mencolokkan headphone, yang menentukan pemilihan jack headphone sirkuit terbuka atau tertutup. Setelah keputusan ini, prosesnya relatif mudah.

Langkah 1
Cabut radio dan buka panel belakang untuk mengakses papan sirkuit. Cari diagram skematik di bagian belakang panel. Temukan bagian amplifier dan cari input sinyal dan output speaker. Jika Anda tidak melihat diagram, temukan di mana kabel speaker berasal dari papan sirkuit. Ini adalah amplifier.

Langkah 2
Bor lubang untuk jack ukuran yang Anda pasang di sisi radio sedekat mungkin ke amplifier. Ukur dan potong cukup kawat untuk berlari dari beberapa inci di luar lubang ke papan amplifier. Lepaskan ujung kabel dan solder kedua ujung kabel ke ekstensi positif dan negatif yang ditandai pada jack headphone sirkuit terbuka. Jika tidak ditandai, kutub luar selalu negatif. Jika Anda menggunakan jack sirkuit tertutup di mana speaker terputus saat headphone terpasang, ada sepasang kabel yang tidak bertanda di sisi jack. Solder kabel dari output speaker positif pada amplifier ke lead di jack dan kabel lain dari lead di jack ke kutub speaker positif. Potong dan buang kabel penghubung asli dari amplifier ke speaker.

Langkah 3
Pasang jack telepon di lubang yang dibor; gunakan alat penghitung bolong untuk memperlebar lubang jika perlu.

Langkah 4
Solder salah satu ujung resistor 2k-ohm ke kabel timah positif yang berasal dari jack headphone. Solder ujung resistor ke kutub speaker positif pada amplifier. Jika amplifier mengeluarkan daya RMS (root mean square) lebih dari 25 watt, solder resistor 4-, 8- atau 16-ohm dari kutub positif dari jack headphone ke kutub negatif untuk dengan benar "memuat" output amplifier . Pengukuran impedansi 4-, 8- atau 16-ohm ini dan watt amplifier harus ditandai di bagian belakang speaker dan pada diagram skematik pada panel penutup belakang radio.
Ganti panel belakang. Tancapkan radio dan tancapkan headphone. Anda akan memerlukan adaptor stereo untuk mono jika Anda menggunakan headphone stereo. Nyalakan radio dan dengarkan headphone. Jika Anda memasang jack sirkuit tertutup, cabut steker headphone dengan adaptor dan catat jika volume radio kembali.

Kiat
Jika impedansi dan watt tidak ditandai di bagian belakang speaker atau di skema diagram pada sampul belakang radio dan Anda tidak tahu impedansi speaker atau penguat watt, Anda dapat mengganti 8-ohm, 3 hingga 5 watt resistor untuk 4 atau 16-ohm resistor kabel dari positif ke kutub negatif dari jack headphone jika Anda berpikir amp mungkin mengeluarkan lebih dari 25 watt. Semua komponen untuk proyek ini dapat ditemukan di toko elektronik lokal Anda.

Peringatan

  • Jangan mencoba bekerja di tempat sempit dengan alat solder. Lepaskan seluruh papan sirkuit dari radio; solder sambungan dan ganti papan. Berhati-hatilah agar tidak meneteskan solder ke papan sirkuit.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 1 /8- atau 1/4-inch jack headphone mono
  • 4-, 8- atau 16-ohm resistor yang cocok dengan impedansi speaker (opsional)
  • Bor dengan pencocokan bit 1 /8- atau 1/4-inci.
  • Alat penghitung ulang
  • resistor 2k-ohm
  • Kabel 18-gauge
  • Besi solder dan solder fluks elektronik
  • Tang hidung jarum
  • Tang standar
  • Adaptor plug stereo-ke-mono


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308866.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Antena Loop untuk Radio AM

      Penerimaan radio AM bisa sedikit rumit, mengingat sifatnya yang sangat terarah. Namun, karakteristik antena loop yang dibangun dengan baik dan unit yang dibeli secara komersial terutama kosmetik. Karena penerimaan AM hampir sama hubungannya dengan lokasi seperti konstruksi antena, Anda dapat mem

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    • Cara Menggunakan CB Seluler di Rumah Anda

      Radio Citizen band (CB) telah ada sejak 1950-an dengan lonjakan popularitas pada akhir 1970-an karena film trucker dan budaya pop saat itu. Radio telah kehilangan banyak popularitas mereka sejak munculnya dan lebih umum menggunakan ponsel untuk komunikasi seluler. Namun, CB masih digunakan di be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com