whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Penagihan Rinci untuk My Verizon Wireless Account

Verizon menawarkan dua cara bagi pelanggan untuk menerima informasi penagihan. Tagihan kertas dikirim melalui surat pos standar atau Anda dapat memilih tagihan tanpa kertas dan melihat laporan online. Apa pun jenis tagihan yang Anda pilih, Anda dapat melihat informasi tagihan terperinci dengan mengunjungi akun online My Verizon Anda. Pendaftaran gratis dan merupakan satu-satunya cara untuk melihat detail seperti panggilan tertentu beserta biaya masing-masing panggilan tanpa meminta dokumen tambahan dari Verizon.

Daftar untuk My Verizon

Langkah 1
Buka verizonwireless.com dan klik "Daftar" di bagian bawah bagian login anggota.

Langkah 2
Masukkan nomor ponsel lengkap Anda dengan kode area. Telepon Anda harus diaktifkan terlebih dahulu.

Langkah 3
Tekan “Berikutnya.”

Langkah 4
Tunggu pesan teks dan masukkan pesan sebagai kata sandi sistem penagihan. Anda dapat mengubahnya di bawah pengaturan akun Anda nanti. Pesan teks gratis, bahkan jika Anda tidak memiliki layanan SMS.
Ikuti petunjuk untuk mengatur akun Anda, termasuk mengatur manajer akun dan pengguna akun tambahan, memilih nama pengguna dan kata sandi dan memilih opsi seperti penagihan tanpa kertas.

Lihat Tagihan Terperinci

Langkah 1
Masuk ke akun My Verizon Anda. Gunakan nama pengguna atau nomor ponsel Anda.

Langkah 2
Pilih tab "Akun" dan pilih "Tagihan".

Langkah 3
Pilih "Rincian Tagihan" dari Bagian Pernyataan Penagihan dari layar penagihan.
Pilih “Lihat dan Cetak" untuk menyimpan atau mencetak rincian tagihan. Anda dapat mencetak tagihan atau menyimpannya ke PDF.

Kiat
Bahkan jika Anda menerima tagihan kertas, mendaftar akun My Verizon untuk dukungan pelanggan yang lebih cepat dan penagihan terperinci.
Jika Anda memilih penagihan tanpa kertas, Anda dapat melihat dan menyimpan laporan saat ini dan yang lalu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308786.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

  • Cara Mendapatkan Modem DSL Verizon Baru Router

    Meskipun Verizon Wireless adalah salah satu penyedia layanan seluler terbesar di negara ini, perusahaan ini menyediakan produk yang berbeda di berbagai wilayah di negara ini. Ini termasuk koneksi Internet DSL. Jika Anda memiliki koneksi DSL melalui Verizon, Anda memerlukan router modem untuk menghub

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com