whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyimpan Kontak Saya ke Kartu SIM Saya

Kartu modul identitas pelanggan adalah microchip 128-kilobyte yang digunakan untuk menyimpan buku layanan dan informasi otentikasi layanan seluler untuk GSM, atau komunikasi seluler sistem global, telepon yang dijual melalui seluler operator seperti AT&T, Verizon dan T-Mobile. Kartu SIM juga mampu menyimpan pesan teks, nama kontak dan nomor telepon untuk cadangan atau untuk mentransfer antar telepon. Untuk menggunakan kartu SIM untuk keperluan ini, Anda harus mendapatkan kartu yang diaktifkan dari operator seluler Anda, memasukkannya ke ponsel Anda dan menyalin kontak Anda ke kartu.

Masukkan yang Diaktifkan Kartu SIM Ke Telepon

Langkah 1
Matikan telepon.

Langkah 2
Balikkan ponsel dan lepaskan penutup belakang lalu lepas baterai.

Langkah 3
Secara perlahan selipkan kartu SIM ke dalam slot kartu SIM, ujung lurus terlebih dahulu dan dengan sisi berlabel menghadap ke atas, hingga kartu terpasang dengan benar.
Ganti baterai dan penutup.

Ekspor Kontak ke Kartu SIM di Android dengan Aplikasi

Langkah 1 - Luncurkan Play Store Android.

Langkah 2
Masukkan kata kunci "salin SIM" di alat pencarian dan ketuk pada kaca pembesar untuk memulai pencarian. Tiga aplikasi yang mengekspor kontak ke kartu SIM adalah Salin ke Sim, Salin Kontak dan Contact2Sim Pro.

Langkah 3
Unduh dan instal aplikasi kontak SIM.

Langkah 4
Luncurkan aplikasi kontak SIM.
Pilih kontak di telepon untuk diekspor. Kemudian tekan tombol "Menu" dan pilih "Salin yang dipilih ke SIM," "Salin ke SIM" atau "Ekspor ke SIM."

Ekspor Kontak di Ponsel Android Pilih ke Kartu SIM

Langkah 1 - Buka layar beranda dan sentuh ikon "Kontak".

Langkah 2
Sentuh tombol "Menu" dan pilih opsi "Impor /Ekspor".

"Ekspor ke kartu SIM" dan kemudian pilih kontak yang akan disalin. Sentuh "Ekspor" dan kemudian sentuh "Ya" untuk mulai menyalin kontak Anda ke kartu SIM. Ini mengekspor kontak sebagai grup vCard - .vcf file - ke SIM.
Keluar dari aplikasi kontak.

Ekspor Kontak pada BlackBerry ke Kartu SIM

Langkah 1
Buka aplikasi "Kontak".

Langkah 2
Buka informasi kontak. Tempatkan kursor pada nomor telepon kontak dan tekan tombol "Menu".

Langkah 3
Pilih opsi "Salin ke Buku Telepon SIM."
Klik tombol "Menu" dan pilih "Menyimpan." Tutup aplikasi kontak.

Ekspor Kontak di Ponsel Lain ke Kartu SIM -

Langkah 1
Buka buku alamat ponsel atau aplikasi kontak.

Langkah 2
Pilih dan lihat informasi kontak.
Buka fungsi menu buku alamat dan pilih "Salin Kontak Dari Telepon ke SIM." Simpan informasi yang baru diunggah dan lanjutkan dengan kontak lain atau keluar dari buku alamat.

Kiat
iPhone tidak memberikan kemampuan untuk menyalin kontak Anda ke kartu SIM. Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduh aplikasi dari iTunes Store, dan beberapa aplikasi hanya berfungsi dengan ponsel yang sudah di-jailbreak.
Ponsel Android yang lebih baru juga memerlukan pemasangan aplikasi untuk mengelola ekspor kontak ke kartu SIM.

Peringatan

  • Jika kartu SIM Anda terkunci, jangan coba membukanya dengan menekan nomor PIN acak. Hubungi operator seluler Anda dan minta agar mereka memberikan PUC atau PUK, atau kode atau kunci pemblokiran pribadi. Memasukkan nomor PIN tidak berhasil akan memblokir kartu Anda dan mengharuskan pembelian kartu SIM baru.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308409.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kartu SIM Tracfone

      Kartu SIM adalah kartu plastik kecil yang digunakan untuk menyimpan data ponsel. Informasi akun, kontak, dan bahkan pesan teks yang disimpan disimpan di kartu ini. Setiap kartu memiliki nomor seri yang berbeda, yang terdaftar pada penyedia ponsel. Jika ponsel rusak, dimungkinkan untuk menempatka

    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

      Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com